Walikota Depok KH. Muhammad Idris Lepas Jalan Santai Di Acara Expo Cilodong 2019

DEPOK, Nuansa Publik ,,- Ratusan warga masyarakat Cilodong ramaikan Gebyar Expo Cilodong 2019 memeriahkan Hari Jadi Kota Depok ke – 20.

Acara Ekspo Cilodong dalam rangka hut kota depok yg ke 20 tersebut bertempat di Perum D, Marco Sukamaju Cilodong, Rabu, (1 /5/2019).

Hadir Walikota Depok yang didamping Kepala Dinas Dishub, Camat cilodong, para lurah se kecamatan Cilodong, Tim Penggerak PKK Kecamatan Cilodong dan Tim Penggerak Kelurahan se Kecamatan Cilodong, ketua LPM dan Elemen Masyarakat cilodong ikuti memeriahkan acara hari ulang tahun kota depok.

Berbagai acara yang di tampilkan dari pihak panitia, diawali gerak jalan santai degan memakai baju tradisional, lomba tari tarian, serta makanan berbagai menu makanan & minuman khas depok yang di tampilkan dari tiap tiap kelurahan..

Menurut keterangan Camat Cilodong Mulyadi SH. Cilodong Expo 2019 mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT kota Depok, upaya mewujudkan serta membangkitkan budaya tradisional dan sekaligus ajang mempromosikan UMKM makanan dan minuman produk lokal ala kota depok, sesuai visi terwujudnya kota Depok unggul nyaman & relegius pungkasnya.

Senada dengan bunda Ika Roficoh. Sag. isteri Camat Cilodong, selain kegiatan gerak jalan sehat, kami juga mengadakan lomba menu makanan dan minuman kreasi etnik khas jawa barat katanya.

Ia jelaskan, menu makanan dan minuman yang di tampilkan adalah khas jawa barat dijamin 100 % halal jelas Ika yang juga selaku koordinator tim penggerak PKK Kecamatan.

 

Acara ini dimeriahkan Reog ponorogo, ditutup dengan berbagai hadiah Door frezz.. (Tony.Y)

Mungkin Anda Menyukai