“Sahabat Setia” Menjaring Calon Walikota & Wakil Walikota Depok, Th. 2020

Kelompok masyarakat yg diberi nama sahabat setia melakukan rapat khusus menjaring bakal calon walikota dan bakal calon walikota dalam pemilu kada tahun 2020

Kelompok masyarakat yg anggotanya berbagai latar belakang pekerja sosial tersebut sangat peduli kepemimpinan kota depok yg kuat dan kreatif, maka perlu menjaring bakal calon walikota dan wakil walikota yg akan berkontestasi dalam pemilu kada kota depok 2020.

Anggota kelompok masyarakat yang lebih dikenal dengan nama Sahabat Setia tersebut sangat protal, ada yg jadi RW, mantan RW, mantan RT, pekerja ,,pensiunan, tokoh wanita, Toga, Tomas,  tersebut, sehingga tidak diragukan kemampuan untuk terjun ditengah-tengah nasyarakat.

Menurut Anto Haryanto, sekretaris Sahabat Setia, kelompok ini berdiri sudah cukup lama, selama ini anggotanya bekerja di bidang masing-masing dan diwilayahnya.
Tahun ini sepakat bersatu untuk mendukung salah satu pemimpin kota Depok Kedepan.

Dalam rapat tersebut sekuragnnya ada lima tokoh yg masuk radar Sahabat Setia, kelima Tokoh Tersebut Muhammad Idris, pradi Supriatna, Hasbullah Rahmad, Rano Karno dan Igun Sumarno.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang tokoh tersebut, akan diundang untuk silaturohmi agar lebih mengenal lebih dekat dengan sahabat setia. Pungkas Anto Haryanto..Sambil obrolan santai di Rumah makan Setu Jati Jajar pada Sabtu 27/7/2019..beserta Para pengurus Sahabat Setia… ( tony, y)

Mungkin Anda Menyukai