Kecamatan Cilodong Adakan Acara HUT. RI. Ke 74 Th. 2019

Depok. Nuansa Publik. Com. Halam Kantor Kecamatan Cilodong, tadi pagi Ada giat Olah Raga / Senam Naka simo yg di pimpin Dr. Lutfy, pada hari Sabtu Tanggal 31/8/2018. Mulai pukul 06.30 wib.. Yang di hadiri Wali Kota Depok Bp. KH. Mohamad Idris MA. Dalam rangka Hari Kemerdekaan RI. ke-74, Tahun 2019. Olahraga bersama diprakarsai oleh Ketua panitia Usman Balau berserta para anggota nya..menurut keterangan Camat Cilodong Bpk. Supomo.mengatakan dengan Olahraga bersama bisa berkumpul dan bersilaturahmi sehingga terjalin rasa kebersamaan yang selama ini disibukan dengan tugas pelayanan masing-masing.
“Olahraga bersama” akan terus dilakukan karena sangat besar manfaatnya , selain silahturahmi juga untuk kesehatan. Semoga kebersamaan yang sudah terjalin semakin sinergi dan menjadi lebih baik lagi,” tutur Camat Cilodong.

Sementara Kepala Kelurahan Sukamaju Nurhadi SH. mengatakan tujuan olahraga bersama untuk meningkatkan kinerja dan sinergitas sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kalau sinergitas terbangun dan kondisi pegawai sehat, maka pelayanan dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.
Para peserta yg hadir di lokasi Danramil Sukmajaya, Babinsa, Binmaa b Pokdarba dan Komunitas, Ibu Ibu PKK Kecamatan PKK Kelurahan, Majlis Taklim, Grup senam dari Kostrad Cilodong. Serta FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) FKDM, Forum Kewaspadaan Detiksi Dini) ketua Ibu Yuly.

Acara demi acara pantauan Kami, dari mulai senam pembagian Hadiah Doorfreze, penukaran kupon Sembako murah. Jajanan makanan & minuman UMKM. Kecamatan. Sangat tersusun baik.
Menurut keterangan salah satu Pedagang. Nasi Bakar Ibu. Tambar Hartini dari Kader PKK Kelurahan Sukamaju, setelah diwawancarai, banyak terimakasih kami bisa bergabung diacara ini dan Alhamdulilah dagangan saya bisa terjual, semoga di tahun yg akan datang kami bisa ikut serta kembali..ucapnya..( Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai