Karang Taruna Kelurahan Sukamaju Cilodong Depok Gelar Acara Soekamajoe Fest. 2019

Depok, Nuansa Publik . Com.id. Walikota Depok Dr.K.H.Mohammad Idris Buka di acara Soekamajoe Fest 2019. Sabtu 2/11/19/ yg diselenggarakan dilokasi Perumahan Fila Pertiwi Kelurahan Sukamaju Cilodong Depok. Acara ini juga di hadiri camat cilodong, Supomo, para lurah se Kec. Cilodong, Polsek Sukmajaya, Binmas Sukamaju, Ketua Lpm, sukamaju,TP. PKK Kel. Sukamaju, FKDM Cilodong, Pokdar Sub Sukamaju, para Ketua RW. 1/29 kel Sumakaju. Dalam sambutanya Wali kota Depok sangat aprasiasi di acara ini anak anak remaja Karang Taruna Kel. Sukamaju adakan acara Hari Sumpah Pemuda th ini smoga semangat jiwa pemuda nya trus berkarya untuk mmbangun di negara tercinta ini, ungkapnya.

Usai mmberikan sambutan langsung membuka Acara Soekamajoe Fest..yg dikuti sekitar 50 Bazar UMKM & pengisi acara semua komunitas yg ada d kelurahan sukamaju, acara ini digelar selama 2 Hari , Sabtu& Minggu 2 & 3 Nop. 2019. Hari sabtu pertama paginya pkl 7,30 wib adakan Senam bersama dilanjutkan acara lomba lomba & minggun pagi akan diadakan Jalan santai…serta lomba  Idol sukamaju , menggambar / mewarnai..

Sebagai ketua panitia Aryo Gema Dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Walikota depok, Pak Camat Cilodong, Bapak/ Ibu Lurah se Kec. Cilodong, Pak Kapolsek Sukmajaya Danramil, LPM, PKK Keluraha. FKDM, para ketua RW, dari 1/29 Kel. Sukamaju yg menghadiri di acara ini. Insya Allah acara ini smoga bisa rutin acara tahunan dalam rangka pengingat hari sumpah pemuda supaya kita semua tidak lupa dengan jasa pahlawan kita yg telah gugur. Diacara ini, Terutama pembina karang taruna kelurahan sukamaju yaitu pak lurah kami bapak Nurhadi S.H yang selalu support dan dukung acara kegiatan karang taruna sukamaju yang berjudul ”Soekamadjoe Fest 2019 ungkapnya…. (tony yusep)

Mungkin Anda Menyukai