HUT. Ke 1 Ngopi, Bareng Sekber Wartawan Depok di Rayakan di Hotel Fave Hotel Depok

 

MARGONDA | Ngopi (ngobrol Pintar dan Inspiratif) Bareng Sekber Wartawan kota Depok gelar perayaan hari ulang tahun pertamanya di Fave Hotel, Kamis sore (26/12/2019).

Acara HUT pertama Ngopi Bareng Sekber ditandai dengan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Pantap Ngopi Bareng Sekber, Tony Yusep didampingi sekretaris Pantap, Amri Safari yang diserahkan kepada Ketua Presidium Sekber, Herry Budiman dan Sekjen Sekber, Yohanes Hutapea.

Herry Budiman, mengatakan Ngopi Bareng Sekber yang dilaksanakan setiap hari Jumat sore dengan menghadirkan narasumber kredibel dan kompetensi di bidangnya. Giat ini menjadi ikon program giat Sekber Wartawan kota Depok.

“Ngopi Bareng Sekber adalah eksistensi sebuah giat organisasi pers di kota Depok. itu Komitmen. Konsistensi dan konsekwensi itu tidak mudah. Apalagi dilaksanakan rutin setiap Jumat. ” ujarnya.

Sementara, Ketua Pantap Ngopi Bareng Sekber, Tony Yusep, mengklaim bahwa Ngopi Bareng Sekber sudah menghadirkan 49 nara sumber.

“Sejak pertama, 14 Desember 2018 sampai hari ini Kami sudah laksanakan sebanyak 49 sesi Ngopi Bareng. Karena sepanjang puasa Ramadhan kami off” terang Tony.

Menurutnya, Ngopi Bareng Sekber merupakan wadah diskusi santai dan memberikan solusi atas isu-isu hangat yang sedang berkembang di kota Depok.

“Walikota, Wakil, ketua DPRD, Sekda, Dandim, para Kepala Dinas, komunitas, pengamat dan sebagainya. Semuanya pernah jadi narsum di kita. Bergantung isu apa yang berkembang” jelasnya.Sebelum acara ulang tahun, ditempat yang dilaksanakan Ngopi Bareng Sekber Bersama Persikad 1999 yang merupakan nara sumber penutup Ngopi Bareng di 2019. **RT

Mungkin Anda Menyukai