Serah Terima Jabatan (Sertijab) SMPN. 11 Depok.

 

Depok Tapos :NuasaPublik.Com.id,  – Rotasi kepemimpinan sebuah institusi sekolah, merupakan hal yang lumrah. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk terus peningkatan kualitas proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

Semua yang menjadi Kepala Sekolah di Lingkungan Pendidikan, dipilih berdasarkan penilaian yang dilakukan dengan transparan dan profesional. Se-orang Kepala Sekolah terpilih, dituntut agar bisa terus berupaya untuk dapat memberikan kinerja terbaik guna terus meningkatkan kesuksesan yang selama ini telah diraih oleh suatu sekolah.  Sehingga diharap munculnya dorongan untuk terus membantu Kinerja institusi pendidikan guna tercapainya kinerja yang lebih baik.

Begitulah yang dilakukan oleh SMPN. 11 Sukatani Kecamatan Tapos Depok yg digelarnya Serah terima jabatan (Sertijab).
Bertempat di ruang Guru SMPN setempat, telah dilaksanakanya Serah terima Jabatan Kepala Sekolah, dari Kepala Sekolah Sebelum Drs. H. Salim Bangun Spd, diserahtrimakan kepada Gesit Inderbuana Spd. selaku kepsek yang baru pada, Rabu . .22/01/2020. Siang.

Acara Serahtrima jabatan mengundang instansi Dinas Pendidikan Kota Depok, serta dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staf tata usaha disekolah, dewan komite sekolah beserta orang tua murid, berlangsung dengan hikmat.

Dalam acara tersebut kepala sekolah lama, mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh keluarga besar SMPN 11 Depok yang mana telah ikut serta berpartisipasi untuk memajukan sekolah ini sehingga sekolah ini mampu sejajar dengan sekolah sekolah lainya dalam mewujudkan pembangunan sumber daya manusia di bidang pendidikan & Olahraga Bola Basket, Bola Kaki, Senam, dan lainya. Serta Sarana sekolah sdh dibangunnya Mesjid, dgn berjumlahnya murid 1150. jumlah. 575 laki – laki, ketika solat Jum, at tdk bisa tertampung di mesjid sekolah, sehingga solusinya harus dibangun tahap ke. 2. Dan saat baru mencapai 60 %. Tolong dilanjutkan dan biaya itu mandiri dari orang tua murid bkn hanya itu tenda dll.. Dalam ucapanya, tak lupa pula mengucapkan selamat datang kepada Bapak.Gesit Inderbuana. Spd. selaku kepala sekolah SMPN 11 Depok. yang baru semoga bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas barunya di tempat ini.”Ucap H. Salim Bangun.. MM. Kepala Sekolah yang lama. Acara serah terima jabatan kepala sekolah SMP Negeri 11 Depok. di akhiri dengan Serah terima berita acara serah terima jabatan yang dilanjutkan, ramah tamah dengan para undangan di acara ini serta tari tarian serta puisi dari siswa siswi SMPN. 11..( Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai