H. Nurhasim S.IP. Anggota DPRD. Depok Fraksi Golkar, Gelar Reses Masa Sidang Pertama Tahun 2020

Depok.  Nuansa Publik.com.Id. Anggota DPRD Kota Depok Daerah pemiliham Kecamatan Tapos / Cilodong, H. Nurhasim S.IP Menggelar Reses Masa Sidang perdana Tahun 2020 di RT. 003/003 Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Depok, Senin (03/02/2020)
Turut serta hadir undangan Lurah Sukamaju Baru Kec Tapos. Pairin, LPM Sukamaju Baju & Leuwinaggung Ketua Golkar Kec. Tapos H. Fauzi, para kader Golkar para ketua ketua RT/RW. Sukamaju Baru Toga, Tomas. Serta simpatisan.
Acara di mulai pukul pada 13.30 Wib.
Nurhasim mengatakan, kegiatan Reses dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban anggota Dewan di dapil, Kecamatan Tapos / Cilodong dan merupakan komunikasi dua arah antara Legislatif dengan Masyarakat melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan masyarakat secara rutin pada setiap masa reses.

Menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada masyarakat, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan. Dana aspirasi Dewan yg diperoleh 2020. Sebesar 2.Miliyar yang akan diserap untuk pembangunan baik inspratruktur, pisik & non pisik..
Sesuai dengan tupoksi, kami menampung semua aspirasi masyarakat” ujar politisi dari Golkar Acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Dari masyarakat, dan semua pertanyaan dan yg mmbawa Profosal di tampung..

Sambutan Lurah Sukamaju Baru Pairin yg baru menjabat 1 Bulan di kantor kelurahan Sukamaju Baru, Memperkalkan ke kepada Warganya. dalam sambutanya. Ucapan terima kasih Kepada Anggota Dewan H. Nurhasim yg telah mengadakan Reses ini menampung Aspirasi masyarakat untuk pembangunan… Di wilayah Sukamaju Baru semoga dana aspirasi Dewan ini bisa terserap, terwujudnya pembangunan diwilayah sukamaju Baru, ucapnya. Acara ini yg digelar di Aula.. Sampai pukul. 15.00. Wib…(Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.