Dekopinda Kota Depok, Gelar Rakerda tahun 2020. Di Depok.

DEPOK, nuansapublik. com – Dekopindo Kota Depok  Gelar Rapat Kerja Daerah. ( RAKERDA) *Dengan SDM unggul melalui senergitas dan kolaborasi menuju koprasi maju* Rakerda ini di gelar pada Jum, at tanggal 14/02/2020. Di Gedung Balatkop.

Jln Bahagia Depok. Nampak yang hadir. Kasie, Ekbang Ekonomi Bp. M. Kafrawi, Perwakilan Dari Wali Kota Depok., Kadiskoprasi Kota Depok.H.Mohamad Fitriawan. ST, MT. Ketua Dekopinwil Jabar, Drs. H. Mustopa Djamalaudin, M, Si. Ketua Dekopinda Kota Depok.. Bp. Dr. H. Teguh Prayitno SE, MM. Serta para Pengurus Dekopinda & Anggota Koperasi Se Kota Depok.

Dalam sambutan Ketua Dekopinwil. Ucapan rasa syukurnya acara ini bisa digelar.. Karena ini satu kewajiban bagi Dekopinda Kota Depok. Namun kami berpesan bagaimana.. Koprasi yg tidak aktif menjadi aktif.. Agar perkoprasian dalam berjalan dgn baik.

Dan sebaiknya anggota koperasi berbelanjalah di koperasi kita, agar sama sama bisa saling menguntungkan…selanjutnya berharap semua koperasi di Depok bisa melaksanakan RAT ( Rencana Anggaran Tahunan).

Supaya ada pertanggung jawaban ke Anggotanya dan kami berharap kepada pengurus Dekopinda agar selalu bermitra ke media supaya dipublikasikan giat giat acara ini dapat diketahui dan oleh anggotanya dan masyarakat….selanjutnya Rakerda ini di buka secara resmi….ucapnya.

Selanjutanya sambutan dari ketua Dekopinda Kota Depok. Teguh Prayitno dalam sambutanya ucapan terima kasih kepada para peserta Rakerda yg hadir acara ini bisa digelar..satu kewajiban bagi sebuah organisasi yg tiap tahunnya kami gelar tahun ini program ini Penting dalam rekerda tahun 2020, yang ingin mendapatkan masukan dari stake holder, ucapnya.

Dalam rapat pleno ini yg dipimpin sidang Bp. Muklas, dan mmberikan pemaparan kepada para peserta.. Selanjutnya diberikan kesempatan untuk tanya jawab…

Dari Peserta Bp. Jarmud, Koperasi Selaras Sejahtera bertanya tetang laporan Raker 2019 tdk jelas..pelaporan tetang pencapaian / target Sehingga itu mmpengaruhi pada rencana program 2020, tdk bisa di lanjuti sebagai bahan acuan…kedepan…ucapnya..pertanyaan pertanyaan itu selanjut dibahas bersama anggotanya sebagai masukan ke Pimpinan sidang.

Nampak pula Ketua Koperasi Sekber Wartawan Kota Depok Yang diwakili Tony Yusep,  dengan kemitran Dekopinda Kota Depok,  bisa bekerja sama dengan Sekber Wartawan sebagai Media Informasi. .. ( TY.)

Mungkin Anda Menyukai