Ucapan Terima Kasih Di Sampaikan Ke Kepala Sekolah SMAN. 3 Depok. Oleh Ketum LSM Kapok.

 

Depok. Nuansa Publik. Com. Ucapan Rasa Syukur yang di wakili oleh. Ketum LSM Kapok, Kasno, melalui by telepon. Ke media Nuansa Publik.   Untuk dan atas nama warga masyarakat Kota Depok khusunya mewakili segenap orang tua siswa/siswi SMAN se Kota Depok, mengucapkan beribu-ribu terima kasih, dan memberikan apresiasi serta memberikan penghormatan yang setinggi tingginya kepada Kepala Sekolah SMAN 03 Kota Depok, Ibu Dra. HJ Nurlaely. M.Pd beserta jajaranya yang telah mentaati dan menjalankan Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 43 Tagun 2020, yang selanjutnya Kepala Sekolah SMAN 03 Kota Depok, Ibu Dra. HJ Nurlaely. M.Pd beserta jajaranya mengeluarkan surat Nomor 350/422-SMANTI/VIII/2020 Perihal Pemebritahuan.

Kebijakan Kepala Sekolah SMAN 03 Kota Depok, Ibu Dra. HJ Nurlaely. M.Pd beserta jajaranya tersebut, tentunya sudah selayaknya di ikuti oleh Kepala SMAN-SMAN yang lainya, khusunya Kepala Sekolah SMAN-SMAN di Kota Depok,.

Teriring doa dan selamat teruntuk Kepala Sekolah SMAN 03 Kota Depok, Ibu Dra. HJ Nurlaely. M.Pd beserta jajaranya…papanya.. ( Tony)

 

Mungkin Anda Menyukai