Relawan Dan PKK. Sukamaju Bagikan Masker

Depok ; Nuansa Publik. Com. Lurah Sukamaju Nurhadi SH bersama Team Penggerak PKK Relawan PMI Karang Taruna, Pokja Kelurahan Sehat kelurahan Sukamaju kecamatan Cilodong Kota Depok mengadakan aksi Gebyar Masker di wilayah Perumahan Villa Pertiwi Rabu, 19 Agustus 2020 siang.

Walaupun berpanas panasan acara yang dilaksanakan di depan Kantor Kapospol Sukamaju ini para relawan sangat bangga merasa di ikutsertakan.pelaksanaan Gebyar Masker ini, demikian ucap salah seorang. anggota karang taruna dan relawan palang merah Indonesia PMI kelurahan Sukamaju.

Acara gebyar menggunakan Masker ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir di wilayah kota Depok Kecamatan Cilodong., guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus, dan sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Sukamaju agar benar benar mau mentaati peraturan pemerintah kota Depok menggunakan masker bila bepergian keluar rumah baik itu berjalan kaki maupun berkendara.

Yolanda sebagai ketua penggerak kader PKK kelurahan Sukamaju menjelaskan pada Suara Publik bahwa peran serta seluruh lapisan masyarakat maupun para kader jangan berhenti untuk tetap menghimbau pada seluruh warga agar selalu memakai masker, cuci tangan dengan air mengalir.dam selalu menjaga kebersihan. ” Kalau sudah terserang virus covid-19″ sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian, karena sampai saat ini belum.ada obatnya.
” Sosialisasi kepada warga Sukamaju hari ini kami dari PKK ada tiga titik lokasi, sebelumnya pagi kami di wilayah Rw 24, lalu merambah ke wilayah warga Rw 06,” tapi kami tetap bahagia sebagai kader PKK bisa berkontribusi kepada warga Sukamaju dalam gelar aksi Gebyar menggunakan masker, tuturnya. (Dadanng)

Mungkin Anda Menyukai