Supomo, Camat Cilodong Melepas Logistik Pilkada Walikota Dan Wakil Walikota Depok Dari Gudang PPK. Untuk ke TPS Kelurahan Se kecamatan Cilodong.

Cilodong;  NuansaPublik. Com

Camat Cilodomg Supomo Sos. Melepas pendistribusian Logistik untuk Pilkada Kota Depok Tahun 2020 yang disimpan di gudang PPK. Kecamatan Cilodong Minggu 6/12/2020 melepasan ini tak lepas si bantu pengawalan dari pihak petugas kepolisian dari Polsek Sukmajaya dan bawaslu.

Menurut keterangan camat cilodong Supomo : Pendistribusian logistik PPK yaitu logistik Pemilukada Walikota dan Wakil walikota Depok tahun 2020 di mana keseluruhan di kecamatan Cilodong itu ada 320 TPS dengan rinciannya, untuk Kelurahan Cilodong ada 43 termasuk Lapas, Kelurahan Jatimulya 27, Kelurahan Kalibaru 60 TPS Kelurahan Kalimulya 44 TPS, Kelurahan Sukamaju 146 TPS, diperkirakan sampai hari ini untuk pemilih di tingkat kecamatan Cilodong itu kurang lebih ada 99.580, pemilih. Dengan rincian untuk Cilodong itu kurang lebih ada 12.472 pemilih untuk kelurahan Jatimulya kurang lebih 8.998 pemilih untuk Kalibaru kurang lebih 19.702 pemilih untuk Kalimulya, ada 13.179 pemilih dan yang terakhir itu di Sukamaju yang paling banyak itu kurang lebih ada 45.229 pemilih, selanjutnya…
Untuk proses dari pada Pemilukada di kecamatan Cilodong telah siap dan kemarin juga untuk petugas-petugas yang ada di kecamatan Cilodong itu dari segi kesehatannya itu ada kurang lebih ada 55 petugas itu sudah di rapid test lagi yang positif akhirnya diulang lagi dan disini untuk pengawas TPS itu, kurang lebih ada 8 orang itu juga sudah dirafid tes.

Untuk tanggal enam, tujuh dan delapan kami serentak se-kota Depok masa tenang dan penurunan alat peraga kampanye ( APK). harapannya partisipasi masyarakat harap datang ke TPS karena Pemilukada tahun ini beda dengan Pemilukada tahun-tahun sebelumnya di masa pandemi ini tetap menjaga protokol kesehatan karena di sini untuk mobilisasi daripada pemilih itu akan diatur sedemikian ketat dengan protokol kesehatan yang ada di Indonesia khususnya di Kota Depok, paparnaya.

Menurur keterangan Anggota PPK Sentot S. Sesui data yg sdh kami peroleh pendisribusian ad 16 Item, yang siap menerima hari ini di kelurahan Kalibaru, selanjutnya kelurahan yang lain akan di lanjutkan besok… ( Tony)

Mungkin Anda Menyukai