Berbagi Kegiatan Di Hari Jum,at Berkah Langsung Ke Masyarakat Yang Melewati Kantor PKB. DPC. Depok.

Depok, NuansaPublik. Com

Kegiatan Jumat Berkah yang digelar DPC PKB Kota Depok memba
gikan 200 paket makan siang berlangsung hari Jum’at (03/04/2021).

Dalam hitungan menit saja paket makan siang yang dibagikan kepada pengemudi Ojol, angkot, warga dan anak anak yang kebetulan melewati Sekretariat PKB di Depok dua.

Ketua DPC PKB Depok Mohamad Faizin, menjelaskan, ini adalah bagian dari spiritualitas politiknya PKP, katena PKB itu sesungguhnya untuk kemaslahatan umat sesuai apa yang di sarankan ulama pendiri PKB.

Mohamad Faizin yang biasa di panggil bang Faiz mengatakan,”Aksi sosial PKB hari ini dan ke depan akan selalu bersama umat, bersama masyarakat untuk saling berbagi, saling mensupport lebih-lebih saat ini dalam kondisi fit 19 semuanya serba susah.” Paparnya.

“Oleh karena itu, kita mulai hari ini, harus selalu ber
gandeng tangan untuk saling mendukung saling mensupport bagaimana warga masyarakat yang kita yang kurang berun tung bisa mendapatkan hak-haknya mendapatkan keberkahan.” tambahnya.

Bang Faiz mrngatakan, kegiatan Jumat Berkah Partai (Kebangkitan Bangsa) PKB ini akan terus bergulir setiap hari Jumat, insya Allah di bulan Ramadhan juga kita akan melakukan yg sama, tetapi konsepnya berubah,sepeti berbagi takjil dan makanan buka puasa bersama.

Di Gedung sekretariat PKB yang baru di Jalan Moh. Yusuf no 13 , Kecamatan Sukmajaya ,Depok dua pada bulan Romadhon ini, sekretariat PKB Depok dapat digunakan untuk kajian-kajian keagamaan.

” Jadi di DPC PKB ini kita buka untuk umum siapapun boleh berkantor di sini, boleh nongkrong di sini, masyarakat khususnya,mereka juga dapat melakukan aktivitas di sini.

” Jika perlu ruang meeting di sini silakan dibuka untuk ruang meeting untuk warga masyarakat Depok.” tambah bang Faiz.

Pihaknya ingin DPC PKB . Depok bekerja untuk masyarakat, bersama-sama dengan masyarakat, membangun ekonomi masyarakat, agar lebih berdaya guna.

Menyinggung jumlah paket, Bang Faiz menyebutkan sekitar 200 paket dibagikan kepada warga ,ini bukti dari bersatunya PKB dengan masyarakat.

” Hatinya harus bersatu dengan masyarakat tidak ada sekat di antara kita karena sesungguhnya partai ini adalah untuk memfasilitasi umat, kita tidak boleh berjarak sedikitpun dengan masyarakat.” Pungkasnya. (wismo/Ty)

Mungkin Anda Menyukai