Camat Cilodong Wisuda Dan Berikan Sertifikat Kepada Balita Sebanyak 50 Anak Yang Telah Mengikuti Imunisasi Dasar Lengkap ( IDL) Se Kelurahan Sukamaju.

 

Ibu Sri Hartati dan Ibu Yolanda TP. PKK Kecamatan dan Kelurahan

Cilodong : Nuasapublik. Com.

Lurah Sukamaju  menyelenggarakan Wisuda Imunisasi Dasar Lengkap (IDL) yang diselenggrakan di balai RT.1 RW 29 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Wisuda Imunisasu Dasar Lengkap  (IDL) dihadiri Camat Cilodong Supomo,  Lurah Sukamaju Nurhadi, Ketua TP. PKK. Kecamatan  Sri Hartati, Ketua TP. PKK Kelurahan Sukamaju Yolanda, Kepala Puskesmas Fila Pertiwi Dr. Masrina, perwakilan dari Dinas Kesehatan Bagian Imunisasi, Ketua LPM Keluraham Sukamaju Kusmawan,  perwakilan dari Posyandu dan Ketua RW. 29  serta PLKB Kelurahan Sukamaju Ade Nurmala.

Selasa 28/9/2021 Sebanyak 50 balita di wisuda di bagi menjadi dua tahap,  satu tahap 25 anak,  setiap peserta harus mengikuti prokes mengingat saat ini Depok masih ada di level tiga,

Sebagai bentuk penghargaan kepada orang tua dan anak, karena telah membawa anaknya untuk diberi imunisasi lengkap,  dengan diwisuda IDL yang diselenggarakan lurah sukamaju,  guna mendukung indikator program keluarga sehat,  yaitu balita diberikan imunisasi dasar lengkap.

Kegiatan wisuda diawali dengan pembukaan Sambutan oleh Lurah dan Camat, dalam kata sambutan Camat Cilodong Bapak Supomo:

Rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada orang tua balita yang telah mengikuti Indikator Pemerintah dalam progran Imunisasi Dasar Lengkap ( IDL) serta tak lepas Ibu-ibu para kader Posyandu se Kelurahan Sukamaju, sebagai ujung tombak memberikan penyuluhan dan memberikan imuninsasi pada Balita,  kami mewakili Pemerintah Mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setingi-tingginya Semoga Allah Swt membalas kebaikan kita semua…Amiin Itu Ucapnya.

Selanjut acara di buka oleh camat Cikodong,  peserta wisuda diberikan kaos seragam warna kuning, sertifikat dan medali, selanjutnya diakhiri dengan berfoto bersama dengan para kader serta orangtua balita.

Menurut Keterangan Lurah Sukamaju : Kegiatan ini sudah beberapa kali diadakan di wilayah  kelurahan sukamaju  namun kali ini berbeda mengingat situasi covid 19. dan diharapkan semua balita yang baru saja diwisuda IDL sebagai penanda bahwa balita telah diimunisasi dasar lengkap pada kegiatan di Posyandu… ( Tony y)

Mungkin Anda Menyukai