Majlis Taklim Balwan Kota Depok Melakukan Kegiatan Jumat Barokah

DEPOK Nuansapublik. Com

Usai menggelar Pengajian Perdana Majelis Taklim Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok yang dipimpin oleh Adie Rakasiwi pada Senin, 22 November 2021 lalu, kembali MT. Balwan Kota Depok melakukan kegiatan Jumat Barokah berbagi kepada rekan wartawan Abdul Aziz, saat ini sedang dalam kondisi perawatan dan berobat jalan, Jumat (26/11/2021)

Adie Rakasiwi mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini merupakan bagian dari kegiatan sosial program majelis taklim dengan berbagi pada sesama. Dikatakan juga, jangan dilihat dari apa dan seberapa besar bantuan yang diberikan, namun niat yang tulus dan ikhlas dari kami MT. Balwan Kota Depok untuk berbagi pada rekan seprofesi.

“Kami dari MT. Balai Wartawan Kota Depok bersama rekan-rekan peduli akan kondisi kawan kita Aziz yang sedang dalam perawatan dan berobat jalan,” ungkap Adie.

Dirinya menambahkan, peduli kepada sesama adalah perbuatan mulia, apalagi saat ini kondisi rekan kita Aziz sedang memerlukan bantuan.

“Dengan kedatangan kita menengok dirinya sudah merupakan motivasi buat  Aziz. Minimal ada power untuk dirinya serta semangat untuk sembuh, dan kawan-kawan wartawan masih peduli terhadap dirinya. Semoga segera sembuh dan kawan kita Aziz dapat beraktivitas kembali,” pungkas Adie.(RR)

Mungkin Anda Menyukai