Wakil walikota Depok Imam Budi Hartono( IBH) Buka Pelatihan Eco Enzyme di Kecamatan Cilodong.

Cilodong Depok : Nuansapublik.Com.

Wakil walikota Depok Imam Budi Hartono Meminta Kecamatan Cilodong Harus punya Bank Sampah di Setiap RW. Perintah Itu di Jawab camat Cilodong Supomo dengan menyatakan siap membentuk Bank Sampah di masing – masing RW. ada beberapa RW. Di Cilodong, saya  minta camat Cilodong untuk membentuk setiap RW. Satu Bank Sampah , ” Pinta IBH saat membuka pelatihan pembuatan eco enzyme Bank Sampah Induk Rumah Harum di Aula Kecamatan Cilodong Senin 24/01/2022

Pelatihan Pembuatan Eco Enzime yg di gelar di aula Kecamatan Cilodong, para peserta kaum Ibu-ibu dari berbagai pihak baik dari kader PKK & Ibu Rumah tangga. Nampak juga hadir camat cilodong, para lurah sekecamatan cilodong. Acara ini di buka oleh Wakil walikota Depok Imam Budi Hartono ( IBH).

Sementara menurut Ketua Rumah Harum Hermansyah mengatakan, bagian dari salah satu apa ya istilahnya itu cara dia Untuk memanfaatkan sampah organik itu terlebih kalau kita lihat manfaat dari enzim, istilah Sederhanakan itu dia memiliki satu juta manfaat seperti itu manfaatnya tadi ya ketika di enzim bekerja menjadi larutan yang bisa dikonversi menjadi pelopor turunannya dia bisa menjadi sampo, tapi shampo yang memang plus pengertin nya ramah bisa menyehatkan dia menjadi sabun juga begitu sabun yang memiliki tambahan kesehatan, enzim secara khusus dia bisa menjadi disinfektan dia juga bisa menjadi larutan yang menyehatkan buat rematik Ya kaki pegal-pegal itu bisa pakai, Insya Allah hilangkan begitu…papar nya… ( TY)

Mungkin Anda Menyukai