Group Tari MATARA ART CENTRE Raih Juara 1 Infact   Expo 2022 Kota Depok.

Depok – NuansapublikCom.

Putri Prameswari Sinwagatan bersama dengan groupnya berhasil meraih Juara 1 pada INFACT EXPO 2022 di Kota Depok yang diselenggarakan pada hari Jum’at Wage, 08 April 2022 bertempat di Trans Studio Mall Cibubur.

Bersama dengan beberapa rekan tarinya begitu bersukacita dan tidak merasa letih dikarenakan telah berhasil meraih juara1 lomba tari nusantara. Seraya ucapan antara penari cilik tersebut bahwa merasa tidak sia-sia untuk berlatih beberapa waktu yang singkat terlebih disaat bulan Ramadhan.
Prameswari Sinwagatan bersama groupnya dilatih dan dibina selalu oleh Atika Yuliana, S.Pd selaku pemimpin pada Matara Art Centre – Depok yang beralamat di Kel. Tanahbaru – Beji. Penuh kasih dan sayang serta disiplin yang selalu diterapkan oleh Atika membuat muridnya begitu segan. Selain mendapatkan piala para juara pun menerima sertifikat/ penghargaan sebagai peserta lomba pada giat tersebut.

Kegiatan Infact Expo 2022 ini disambut melalui online oleh Elly Farida selaku Ketua Dekranasda Kota Depok yang menyatakan bahwa kegiatan ini hasil kolaborasi antara Dekranasd Kota Depok dengan Dinas Perdagangan dan Industri Kota depok serta Trans Studio Mall Cibubur.

Dengan kegiatan ini diharapkan untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat di masa pandemic terlebih bagi UMKM di Kota Depok…(TY)

Mungkin Anda Menyukai