Sambut HUT ke 77 RI, DPD BRINUS KOTA DEPOK Bagikan Bendera Merah Putih

Depok : NuansaPublik.Com. 

Dewan Pimpinan Daerah Brigade Nusantara (DPD Brinus) Kota Depok, melakukan kegiatan bagi-bagi bendera Merah Putih terhadap Pengguna Jalan baik motor maupun mobil yang melintas di Jalan Kukusan, Beji, Kota Depok, Selasa (16/8/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77.
DPD Brinus menggandeng juga Komunitas Rempong Family (RF) dalam kegiatan ini.

Ketua DPD Brinus Kota Depok, Mupid menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-77, sekaligus membantu program Pemerintah Depok dalam Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih di Kota Depok.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat,” ungkapnya

Mupid menambahkan, Pembagian bendera merah Putih diberikan kepada Pengguna jalan di area Japan kukusan, Beji, Depok.

“Kita pasangakan di Spion Motor dan Mobil yang melintas di jalan Kukusan, sebagai symbol Patriot dan Nasionalisme dari masyarakat khususnya warga Kota Depok terhadap Kemerdekaan RI,” terangnya

Sementara itu, Ketua RF, Hj. Nurbati menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk menggugah hati masyarakat akan pentingnya Persatuan dan Kesaruan Bangsa agar tidak mudah terprovokasi Alan hal-hal yang membuat tercapai berani antar anak bangsa.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kita semakin sadar akan pentingnya rasa Persatuan agar kita tidak mudah dipecah belah oleh oknum yang tidal bertanggung jawab,” tutupnya. ( RK)

Mungkin Anda Menyukai