MT. Qurrota A, yun Hadirkan Ustazah Umi Eti Maryati Salim, istri Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono ( IBH)

 

DEPOK NUANSAPUBLIK Com.

Majlis Taklim Qurrota A’yun , Jamaah nya Para istri Wartawan Kota Depok gelar acara pengajian Setiap awal bulan bertempat di Balai Wartawan Kota Depok Selasa
(6/9/2022)

Pengajian kali ini di hadiri Ibu Ustazah Umi Eti Maryati Salim, istri Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono ( IBH) setibanya di Balai Wartawan Pemkot Depok disambut hangat para pengurus dan jemaah MT Qurrota A’yun yang dipimpin  oleh ketua MT. Erna Multiningsih.

Selanjutnya pembawa acara Ibu Rika Roheti memsilahkan untuk. Membarikan tauziah nya.

Umi Eti Maryati Salim mulai menyapa para jemaah dan dilanjutkan dengan pemaparan tausiahnya yang bertema, “Menjadi Istri yang Qurrota A’yun untuk Suami dan Keluarga” berdasarkan Qur’an Surat Al Furqon 70-74 dan An nur 30-31.

Selama hampir dua jam lebih para jemaah mendengarkan materi tausiah yang diberikan Umi Eti, dengan diselingi curhatan para jemaah, dan canda tawa yang membuat suasana menjadi hangat dan ceria.

Saat menutup tausiahnya, Umi Eti berpesan dan berharap MT Qurrota A’yun dapat terus eksis, istiqomah dan solid.

“Umi berharap MT Qurrota A’yun dapat terus eksis, istiqomah, dan solid. Tidak perlu jemaah yang banyak, sedikit tapi berkualitas,” tuturnya.

Selesai acara disambut para awak media atas kehadiaran nya.. Alahamdulilah kami bisa hadir di pengajian Qurrota A’yun, Pengajian Ibu-Ibu atau istri istri para wartawan Jadi yang insya Allah,  Allah bimbing untuk mendapatkan yang terbaik ilmu yang dengan kajian-kajiannya tadi bisa menjadi bekal pembekalan adalah buat perubahan diri kita masing-masing kedepannya lebih baik, ratusan Majelis Taklim yang ada dan mereka saling memberi kekuatan ilmu ya saling bersatu, komunitas jadi tahu dan banyak ilmu, ucapnya terima kasih Majlis Taklim Qurrota A’yun semangat terus menimba ilmu terus kepentingan orang banyak…ucapnya.. ( TY)

Mungkin Anda Menyukai