Cilodong Expo. 2022 Dimeriahkan Dengan Berbagai Lomba Dan Produk UMKM,

Foto Bersama Camat Stand WUB Kelurahan Kalibaru.

Cilodong Depok Nuansapublik.com

Setelah dua tahun vakum akibat Pandemi Covid-19, Kecamatan Cilodong kembali menggelar Cilodong Expo 2022. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari Jumat dan Sabtu 2 -3/12/2022. Yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Cilodong.

Foto : Senam Bersama TP. PKK. Kecamatan Cilodong.

“Kegiatan Cilodong Expo. 2022 dimeriahkan dengan berbagai lomba, produk UMKM, hingga pertunjukan palang pintu. dengan tema ” Melalui Cilodong Expo 2022 kita Tingkatkan UMKM Yang Mandiri dan Berdaya Saing Yang Mandiri Kota Depok Yang Maju Berbudaya dan Sejahtera “

Acara ini di resmikan pada hari. Jumat 2 Desember 2022, oleh Walikota Depok KH. Mohammad Idris.

Dalam sambutan nya, Camat Cilodong Bambang Eko Rukmono,  ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mengapresiasi dan berkolaborasi acara ini serta para undangan lain nya,  momen acara ini sengaja kami gelar yang tujuannya agar perekonomian melalui UMKM dapat memperkenalkan produk produk nya sehingga dapat dirasakan langsung oleh kita semua..ucap nya

Foto bersama Camat Cilodong Dan Komunitas Kriya UKARU ( UMKM Kerajinan Kelurahan Kalibaru)

Lanjut, Bambang Cilodong Expo 2022 merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan membangun ekonomi melalui pemberdayaan UMKM dengan Cilodong Expo 2022 kami dorong UMKM bangkit,   terangnya.

dalam event ini ada Marawis, lomba  Karaoke, lomba gambar bagi anak-anak Balita, Lomba senam yang diikuti kader PKK Kelurahan se-kecamatan Cilodong, kemudian ada juga pemeriksaan kesehatan gratis meliputi tensi gula darah, dan kolesterol, dalam acara pameran produk UMKM mudah-mudahan dengan Cilodong Expo 2022 ini dapat berdampak positif dan UMKM di Kecamatan Cilodong semakin maju,” harapnya… (TY)

Mungkin Anda Menyukai