Kesbangpol. Kota Depok Menerima Kunjungan Silaturahim Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok,

NuansaPublik. COM.-DEPOK-

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok, Abdul Rahman didampingi Kepala Bidang (Kabid) Taufik menerima kunjungan silaturahim Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi yang didampingi Sekretaris, Tony Yusep, Devisi Kerohanian Irfan Lubis dan jamaah M. Antonius, diruang kantor Kesbangpol Kota Depok, Kamis (3/9/2023).

Kepala Kesbangpol Kota Depok, Abdul Rahman yang akrab disapa Abra ini sangat mengapresiasi kegiatan pengajian bulanan awak media yang tergabung dalam Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

“Saya sangat apresiasi dan mendukung kegiatan pengajian bulanan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok. Selain mendapatkan ilmu agama tentunya silaturahim antar sesama wartawan makin terjalin baik, silaturahim dapat memperpanjang usia,” kata Abra.

Abra juga menyarankan agar Majelis Taklim Balai Wartawan kota Depok dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Depok. Lanjut dikatakan, banyak kiai dan ustad yang nantinya dapat mengisi tausyiah/ceramah pada kegiatan pengajian bulanan.

“Insya Allah, saya akan mengundang Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok sebagai narasumber dalam acara kegiatan yang diadakan oleh Kesbangpol Kota Depok dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Sementara Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengatakan,maksud dan tujuan bersilaturahmi ke Kesbangpol Kota Depok, selain bersilaturhami memperkenalkan keberadaan serta kegiatan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok yang selama ini telah berjalan lebih dari setahun, tentunya agar dapat berkolaborasi program kegiatan khusus khususnya keagamaan yang ada dibawah naungan Kesbangpol Depok, seperti FKUB dan lainnya.

“Alhamdulillah, ada beberapa kegiatan di Kesbangpol yang bisa dikolaborasikan dengan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok. Terima kasih kepada Pak Abra yang telah memberikan ruang untuk memperkenalkan majelis taklim ke masyarakat luas di Kota Depok,” tutupnya. (TY/AD)

Mungkin Anda Menyukai