Pelepasan TKQ. Terpadu Al-Islam, Sukamaju, Agar Anak Memiliki Karakter Yang Baik Dan Terpuji, Serta Takut Akan Allah.

Sukamaju : Nuansapublik.Com

Kelulusan / Pelepasan Sekolah TKQ. Terpadu Al-Islam adalah ungkapan rasa syukur, harapan, dan permohonan kepada Allah SWT yang dilakukan saat anak-anak memasuki tahap pendidikam sejak dini kelulusan dari sekolah TK. dengan kelulusan sekolah TKQ, Al-Islam mencerminkan pentingnya momen perpisahan sebagai transisi menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi, serta memohon kepada Allah agar anak-anak tetap memiliki karakter yang baik, terpuji, dan takut akan Allah SWT. Kelulusan TK. Dengan para guru yg di selenggarakan di halaman Sekolah TKQ Islam Kamis 22/06/2023.

Sambutan Kepala sekolah, Ibu Nani Suryani  Mengucapkan selamat kepada anak-anak kita yang telah kami didik, semoga apa yang telah kami berikan pendidikan dasar bisa membuat anak kita menjadi anak yang memiliki berkarakter baik dan terpuji..

Salah satu orang tua Ibu Ika sampaikan, ucapan terimakasih kepada para guru pembimbing yang anak-anak kami ini sudah di berikan pendidikan ahlaq pemahaman dasar yang baik tentang kehidupan, semoga anak-anak kelak menjadi yang terbaik serta beguna bagi nusa dan bangsa ucap nya…( Tony)

 

Mungkin Anda Menyukai