FKDM : Kecamatan Cilodong Lakukan Koordinasi Dengan Anggotanya Meningkatkan Kewaspadaan Ancaman Tantang Hambatan dan Gangguan (ATHG)

Depok Nuansapublik.Com.

Forum Kewaspadaan Deteksi Masyarakat ( FKDM) Kecamatan Cilodong, adakan pertemuan dengan Camat Cilodong dan  Ketua FKDM TK. Kota Depok, di kantor kecamatan Cilodong kota Depok rabu 12/07/2023.

Dalam pertemuan ini di wakili oleh  Sekretaris Camat. Cilodong Drs. Zainal Arifin, dengan koordinasi ini menyambut dengan baik, karna fkdm ini merupakan mitra kerja yang sudah di tuangkan dalam perwal no 46 Tahun 2021 Kota Depok,  jadi tetap harus menjaga wilayah nya dalam bentuk laporan secara tertulis bila menemukan hal-hal yang mencurigakan, selain itu kata Sekcam, di tahun 2024 akan ada  pesta demokrasi, pilkada dan pilpres berharap fkdm tetap harus konsysten,  memonitor, dan melaporkan supaya di wilayah kecamatan Cilodong tetap aman nyaman dan kondusif..ucapnya.

Berharap tentu fkdm dapat membantu peran pemerintah dalam cipta kondisi tertib, aman dan nyaman melalui deteksi dini Ancaman Tantangan Hambatan dan Gangguan (ATHG) ucap nya.

Ketua FKDM Kota Depok Rudi Wahyudi, yang di dampingi Hendri,  Katakan fkdm,  ini merupakan kemitraan pemerintah berharap bisa melakukan laporan laporan yang terjadi di lapangan,
selain itu kata rudi dalam pertemuan ini, terdapat beberapa masukan yang disampaikan oleh ketua FKDM Antara lain tentang penguatan fungsi FKDM dalam meningkatkan deteksi dini masyarakat.
tentang meningkatkan peran FKDM. Kemudian, menyampaikan tentang radikalisme dan terorisme serta strategi antisipasinya, jelasnya.

Dikatakannya, tujuan dari rapat ini agar seluruh anggota nya sebagai upaya peningkatan keamanan dan kenyamanan lingkungan di wilayah Kecamatan Cilodong Salah satunya dengan peran aktif FKDM dalam melakukan deteksi dini Ancaman, Tantangan Ganguan dan Hambatan (ATHG)..ucapnya. ( TY)

Mungkin Anda Menyukai