Komunitas Rumah Bahagia Indonesia, Dedikasi Untuk Yatim Dhuafa

DEPOK, Nuansapublik.Com.

– Ketua Komunitas Rumah Bahagia Indonesia, Setyo Budiono, menjelaskan bahwa Rumah Bahagia Indonesia memiliki beberapa program yang akan dijalankan.

Namun pada intinya adalah bagaimana membantu dan mencarikan Dana untuk Anak Yatim, Janda, dan Dhuafa.

“Mudahan mudahan kita bergeraknya di seluruh wilayah Kota Depok, di- beberapa RT RW sudah kita kondisikan, ” terang Setyo Budiono.

Dirinya menambahkan saat ini pun sudah ada donasi dan kerjasama yang telah dilakukan dengan bebarapa. Pihak.

“Sudah kita tangani dan mendapatkan bantuan bantuan dari beberapa komunitas, ada yang dari Pribadi maupun Institusi, yang jelas kita selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para Muzakki (orang yang punya rezeki dan yang punya kelimpahan harta) dan menyediakan waktu untuk anak-anak yatim, ” Sambungnya.

Rumah Bahagia Indonesia didirikan pada akhir bulan Juli tahun 2023 bertepatan dengan Hari Raya Anak Yatim.

“Awalnya kegiatan nya di mulai dari wilayah kami di Kelurahan tugu di RT 6 RW 10 Kelurahan Tugu selanjutnya berkembang ke seluruh wilayah Kota Depok di sebelas Kecamatan, ” Tambahnya.

“untuk Hari ini kami ada agenda ke- Rumah Sakit ada di sana ada anak Yatim yang di operasi, kita men-support untuk membantu anak ini pulang ke rumah sakit atau obat yang tidak terbayarkan,” Ujar Setyo.

KOMUNIKASI RUMAH BAHAGIA INDONESIA terbuka untuk siapa saja yang ingin mendonasikan hartanya, terkhusus untuk para yatim dan dhuafa yang memang sangat membutuhkan…( TY/DDN)

Mungkin Anda Menyukai