Adira Menyapa Sahabat Kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2023.

JAKARTA Nuansapublik. Com. 

Jakarta, 4 September 2023 – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan program “Adira Menyapa Sahabat”. Kegiatan ini dilakukan secara hybrid, para pelanggan Adira Finance yang terpilih dapat berinteraksi langsung dengan jajaran manajemen Adira Finance dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2023.

“Sesuai dengan janji brand ‘Sahabat Setia Selamanya’ Adira Finance berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan pelanggan dan mitra usaha yang diyakini mampu mendukung kinerja yang berkelanjutan. Pada kesempatan ini, kami sangat senang dapat bersilaturahmi dengan Bapak/Ibu, Para Pelanggan, Sahabat setia Adira Finance. Kami ingin mendengar masukan dari Bapak/Ibu untuk Inovasi produk dan layanan dari Adira Finance kedepan. “ Ucap Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Adira Finance.

Program “Adira Menyapa Sahabat” berjalan di beberapa Kantor Cabang dan Satelit Adira Finance, dengan beberapa aktivitas seperti pemberian adirapoin sebesar 142.000.000 kepada 5700 customer yang datang ke kantor cabang dan satelit Adira Finance serta pemberian Mug senilai 140.000.000 kepada customer yang datang ke kantor cabang dan satelite Adira Finance. Adira Finance juga memberikan berbagai promo seperti :

  1. Cashback Pinjaman Dana Tunai s/d 1jt untuk Konsumen yang datang ke Kantor Adira Finance
  2. Cashback Pinjaman Dana Tunai di Adiraku berupa E-Wallet 2x Lipat s/d 300rb
  3. Scratch Kupon di Adiraku s/d 20rb adirapoin
  4. Cashback Bayar Angsuran di Adiraku s/d 100rb adirapoin
  5. Diskon voucher MAP di Adiraku
  6. Voucher Diskon Service & Cuci Mobil di bengkel rekanan (4-10 September 2023)
  7. Bonus 1 Juta adirapoin untuk 250 pengajuan pertama di momobil.id
  8. Bonus 300rb adirapoin dan Voucher Merchandise Tokopedia senilai 350rb di momotor.id

Adira Finance berkomitmen untuk terus menyediakan berbagai produk pembiayaan dan solusi keuangan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan berbagai lapisan masyarakat Indonesia. Adira Finance senantiasa berupaya memberikan apresiasi

kepada pelanggan setia, diantaranya :

  • Adirapoin, yakni poin reward yang didapat dari pembayaran angsuran tepat waktu yang bisa ditukarkan dengan beragam kebutuhan, seperti potongan angsuran, voucher belanja atau pulsa, dan lain-lain.
  • Undian Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas), merupakan program loyalitas berupa undian berhadiah pelunasan angsuran yang dapat diikuti semua pelanggan aktif Adira Finance melalui aplikasi adiraku.
  • Tahun 2023 ini juga terdapat program Adira Finance Goes to MotoGP Mandalika, dimana kami mengajak 300 pelanggan pemenang undian dan program khusus untuk menonton langsung pagelaran MotoGP di Mandalika, Lombok, NTB

“Dengan pengalaman hampir 33 tahun hadir melayani pelanggan, mendorong Adira Finance melakukan inovasi dalam hal pelayanan. Salah satu pilar customer centric adalah memberikan service experience yang terbaik untuk pelanggan. Hal ini sejalan dengan semboyan service Adira Finance yaitu “SAHABAT” (Saya Hadir Buat Anda Tersenyum), Kami akan terus berkomitmen pada produk maupun program focus kepada pelanggan, dan bisa diakses secara digital melalui aplikasi adiraku, sehingga dapat membantu atau memberi kemudahan bagi para pelanggan dalam bertransaksi. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai siklus kehidupan pelanggan.” Tutur Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing Adira Finance.

Di kesempatan yang sama, Adira Finance juga memperkenalkan Layanan Sahabat 5S yaitu Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik, Solutif sebagai nilai-nilai kepribadian (Perilaku Layanan Sahabat) yang harus dimiliki oleh karyawan dan Mitra Kerja dalam melayani, sehingga dapat menciptakan Service Experience yang baik dan diharapkan dapat berdampak pada loyalitas Konsumen maupun meningkatkan penjualan.

“Terima kasih kepada para pelanggan setia Adira Finance atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah Anda tunjukkan. Semoga upaya kami dalam program “Adira Menyapa Sahabat” ini dapat memperkuat ikatan kepercayaan dan memastikan bahwa Adira Finance tetap menjadi sahabat setia dalam memenuhi setiap kebutuhan keuangan Anda. Terakhir, kami ingin mengingatkan Anda untuk selalu berhati-hati dan hindari penipuan yang mengatasnamakan Adira Finance. Jika Anda merasa ada pihak yang mencurigakan menghubungi Anda, jangan ragu untuk mengkonfirmasi melalui nomor 1500-511. Keamanan dan kepercayaan Anda adalah prioritas kami.” tutup Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance.

Tentang Adira Finance

Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990, awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon). Saat ini, kepemilikan Bank Danamon di perusahaan adalah 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

Adira Finance telah menjadi Perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk. Perseroan menyediakan solusi keuangan sesuai dengan siklus hidup konsumen, mulai dari pembiayaan multi guna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durables), otomotif (mobil dan motor), alat berat, hingga pembiayaan umrah, dengan 464 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Untuk pengalaman transaksi real-time, mudah, aman, dan nyaman, Adira Finance menyediakan aplikasi layanan konsumen digital Adiraku.

Saat ini Adira Finance memegang Peringkat idAAA dari PEFINDO, dan peringkat kredit internasional BBB dari Fitch dan Baa1 dari Moodys. Peringkat BBB dari Fitch merupakan peringkat investment grade yang setara dengan sovereign rating Indonesia sedangkan peringkat Baa1 dari Moody’s lebih tinggi dari sovereign rating Indonesia. Adira Finance melayani 2 juta konsumen aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp44,6 triliun (2022). Selengkapnya kunjungi www.adira.co.id

 

Mungkin Anda Menyukai