Ketua MPC PP Kota Depok, Menyatakan Sikap Mendukung Imam Budi Hartono (IBH) Sebagai Walikota periode 2025-2030.

Depok Nuansapublik.Com.

– Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, (IBH) menghadiri acara Rakercab dan Pelantikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, periode 2023-2027, Djony Arifin, yang akrab disapa Bung Pedro, berlangsung, Sabtu (8/6/2024), di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat.

Disela pelantikan tersebut, Ketua MPC PP Kota Depok, menyatakan sikap untuk mendukung serta mengawal Imam Budi Hartono, di Pilkada Depok, sebagai Walikota periode 2025-2030.

“Jadi, pihaknya siap menggalang dengan segenap potensi dan kekuatan yang berada di 11 kecamatan dan 63 ranting kelurahan, serta 376 anak ranting se- Depok, guna memenangkan Bung Imam Budi Hartono. Bahkan, kami juga memiliki dari sejumlah 7 ribu kader lebih yang telah memiliki KTA. Bahkan masih banyak lagi,” ujar Djony, didampingi Sekjen MPC PP Kota Depok, Erik Sihotang.

Menurutnya, bahwa Bung IBH, sosok pemimpin yang supel. Supel ini adalah memiliki kepribadian yang mudah bergaul, luwes, dan disukai banyak orang. “Artinya, sosok pemimpin yang supel, yang mau turun ke masyarakat. Jadi, saya menyambut baik Bung IBH maju di Pilkada Depok,” tutur Djony.

Djony juga berharap IBH bisa memenangkan Pilkada Depok 2024. Sehingga bisa melanjutkan membangun Kota Depok lebih baik dengan program – program beliau yang membangun dan lebih kena di masyarakat.

“Maka saya yakin, bahwa IBH komit mensupport program untuk kepemudaan khususnya di Kota Depok ini. Kemudian, ia juga punya strategi untuk melangkah kemenangan, pihaknya segera melakukan konsolidasi internal, gun mendata angka yang riil dari kekuatan PP,” tandas Ketua MPC PP Kota Depok periode 2023-2027, itu.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, sangat menyambut baik saat deklarasi PP untuk mendukungnya. “Ya saya bersyukur. Terima kasih karena memang berbagai dukungan akan mempermudah kami dalam memenangkan Pilkada Depok 2024 mendatang,” ucap Imam.

Imam menambahkan, bahwa melihat banyak kader muda PP yang potensial, dirinya yakin bisa memberi banyak dalam pembangunan khususnya di Kota Depok.

“Mudah mudahan kita bisa sinergi dalam membangun Kota Depok. Bareng bareng membangun Kota Depok dengan memberikan beberapa fasilitas kepada anak muda kita agar bisa menjadi generasi emas di 2045,” imbuh orang nomor dua di Kota Depok itu…

Mungkin Anda Menyukai