Rayakan Idul Adha 1445 H. Warga RT. 2/17 Sembelih Hewan Qurban Untuk Dibagikan ke Masyarakat Setempat.

Cilodong Nuansapublik.Com 

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha atau Idul Qurban, tahun 1445 H/2024 M, warga Kampung Sidamukti RT. 2/17 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok, menyembelih Hewan Qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Senin (17/6/2024).

Hewan Qurban yang di sembelih adalah sumbangan warga setempat yang memberikan hewan Qurban nya untuk di sembelih kepada panitia dan dagingnya untuk di bagikan kepada warga lingkungan RT 02/17 Sukamaju Depok.

Ketua Rukun Tetangga ( RT.) 02/17 Kelurahan Sukamaju Asep Saeful mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah memberikan hewan Qurban berupa 1ekor sapi dan 6 ekor kambing untuk di sembelih dan dagingnya di bagikan kepada warga setempat, ” saya sangat bersyukur warga mau memberikan sebagian rezekinya semoga Allah Swt. senantiasa di kobul hajatnya serta diberikan rezeki yang berlimpah aamiin ya rabbal alamin”. Ucapnya, Asep

Pada kesempatan sama, Ketua Panitia penyelenggara Nurjamin ( Chiner) Ucapan terimakasih bagi teman-teman panitia Qurban, penyembelihan hewan Qurban pada hari Raya Idul Adha ini alhamdulilah terlaksana berjalan lancar, semoga apa yang kita perbuat hari ini menjadi ladang pahala bagi kita semua Amiin.. Pungkasnya  ..

Mungkin Anda Menyukai