Suratno Syah Ketua RT. 04/06 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok. Kantongi 75 Persen Suara.

 

Cilodong Nuansapublik.Com

-Pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok, berjalan lancar pemilihan tersebut dan dimenangkan oleh nomor urut 2 memperoleh 80 suara dan di nomor urut 1, 15 Suara.

Pemilihan itu diselenggarakan di Lapangan Bulu Tangkis RT.O4 RW 06 Kelurahan Sukamaju , Kecamatan Cilodong , Kota Depok. Sabtu 29/06/2024.

Ketua RT 04/06 Suratno. Terpilih mengatakan kemenangannya adalah untuk warga RT. 04 dan bisa mengakomodir keinginan warga Ini merupakan kemenangan warga semua keseluruhan warga. saya hanya menjadi koordinator, mudah-mudahan kerja saya nanti didukung dan antusiasme warga juga, alhamdulillah dari hak pilih juga hadir dan saya juga akan bekerja dengan baik, aspiratif, apa yang warga inginkan dan wujudkan mudah-mudahan saya bisa mengakomodir, dan ucapan terimakasih kepada Panitia sudah menjalankan tugasnya, IsyaAllah kedepan program yg belum terrealisasi, akan menlanjutkan sesuai visi, misinya kami.. Ucapnya…

Menurut Ketua Abdul Syukur Latief, yang di dampingi Sekretaris, Nurkhowif, katakan Alhamdulilah acara ini berjalan sesuai harapan kita semua baik dari acara pendataan hingga pencoblosan, dab ini merupakan pesta demokrasi rakyat.

Selain itu Sekretaris RW.06, mewakili Bapak RW. Yang tidak bisa hadir karna ada sesuatu hal, sampaikan dengan rasa syukur acara ini berjalan baik dan lancar dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung di acara ini khusus nya panitia dan warga pemilih, selanjutnya dia pesan sebentar lagi depok akan ada pesta demokrasi Pilkada, agar bersiap-siap mensukseskanya… Ucapnya..

Acara ini nampak di hadiri Sekretaris RW. Para tokoh, masyarakat tokoh agama, Babinsa Serka Zanali serta Para undangan lain nya… ( Tony)

 

Mungkin Anda Menyukai