Ketua Barisan Relawan Supian Suri (Baress), H. Acep Azhari Deklarasikan Supian Suri Calon Walikota Depok 2025-2030

Depok,  Nuansapublik.Com.

– Calon Wali Kota Depok, Supian Suri dan Calon Wakil Wali Kota Depok, Intan Fauzi periode 2025-2030 merupakan perpaduan yang bisa diandalkan dan masing-masing punya kualitas. Supian Suri (SS) sangat matang di Birokrasi, sedangkan Intan Fauzi sangat berpengalaman di legislatif, pasangan ini saling menguatkan tentunya.

Hal tersebut disampaikan Ketua Barisan Relawan Supian Suri (Baress), H. Acep Azhari pada acara Deklarasi dikediamannya yang dihadiri para pentolan Bocah Depok, seperti Ahmad Dahlan, Pradi Supriatna, Jamhurobi, Rudi Murodi, H. Idin, Inawati Neih, Awi, Kiai Syamsudin dan Bocah Depok lainnya sepakat deklarasi mendukung Supian Suri (SS) Calon Wali Kota Depok.

“Baress hadir untuk ikut menguatkan pergerakan sekaligus menjadi pengikat anak-anak panah pergerakan untuk bersama sama kita lesatkan ke satu titik, yakni titik kemenangan Supian Suri (SS) sebagai Wali Kota Depok,” kata H. Acep Azhari, Senin (01/07/2024).

H. Acep mengatakan, sebelum dideklarasikan Baress, dirinya juga sudah mendapatkan arahan dari para Sesepuh di Depok, seperti H. Yahman Setiawan, KH. Sihabuddin Ahmad, Rudi Setiawan, H. Sarmilih, Jamhur Robi, Jaenudin, KH.Kholadi, H. Idrus Yahya dan H. Rustam Ependi agar memenangkan SS sebagai Wali Kota Depok.

“Arahan para Sesepuh Depok untuk memenangkan SS sebagai Wali Kota Depok tentu yang terbaik untuk perubahan,” tegasnya.

Ahmad Dahlan yang pernah menjadi Anggota DPRD Kota Depok dari Partai PAN mengatakan kami disini berkumpul, guyub membentuk Baress untuk memenangkan Supian Suri menjadi Wali Kota Depok.

“Dengan adanya Baress ini, maka kemenangan Supian Suri menjadi Wali Kota Depok akan tercapai,” ucapnya.

Sementara Jamhurobi yang juga sebagai Dewan Pakar PKS Kota Depok juga mengatakan, bahwa dirinya bergabung dengan Baress memiliki suara yang sama yakni memenangkan Supian Suri menjadi Wali Kota Depok.

“Supian Suri menang-menang Wali Kota Depok,” tegasnya.

Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna saat memberikan sambutan diacara deklarasi Bares.
Pentolan Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna saat diminta keterangan terkait Deklarasi Barisan Relawan Supian Suri, dirinya mengatakan, yang pertama dirinya bersyukur selain deklarasi juga dalam rangka menjaga silaturahmi, guyub pokoknya seru dah kalau sudah pada kumpul dan yang kedua kita memikirkan masa depan Depok.

“Tentunya kumpulnya kita punya harapan-harapan yang kita coba rumuskan bareng-bareng dan mudah-mudahan kita bisa memperoleh yang terbaik untuk Kota Depok bersama Pak Supian Suri,” tegasnya.
Sedangkan Supian Suri yang akrab disapa Bang SS mengucapkan terima kasih kepada Bocah Depok yang memberikan dukungannya di Pilkada Depok 2024 dengan membentuk Barisan Relawan Supian Suri (Baress) yang dikomandoi Bang H. Acep Azhari.

“inshaAllah, jika terpilih kami bukan Wali Kota kelompok akan tetapi Wali Kota untuk semua warga Depok,” pungkasnya. (Tony)

Mungkin Anda Menyukai