DKR Apresiasi Dinas Pendidikan Kota Depok Atas Keberhasilannya Menyelenggarakan PPDB SMP 2024*

DEPOK – Nuansapublik.com.

Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Pemerintah Kota Depok menyelenggarakan Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB tingkat SMP Negeri di Kota Depok. Semikian siaran pers Ketua DKR Kota Depok Roy Pangharapan kepada media di Depok Jumat ( 5/7).

“Secara terbuka saya sampaikan Apresiasi yang tinggi atas keberhasilan Pemerintah Kota Depok dalam hal ini Dinas Pendidikan yang telah menyelenggarakan PPDB SMP negeri dengan baik,” ujar Roy Pangharapan.

DKR menilai bahwa PPDB SMP dari tahun ketahun makin baik dan makin kondusif khususnya dalam mengakomodir siswa dari keluarga miskin atau tidak mampu.

“PPDB SMP tahun lalu kondusif dan baik,tahun ini 2024 makin baik dan makin kondusif. Itu penilaian kami,” kata Roy Pangharapan.

Tidak seperti PPDB tingkat SMA dan SMK negeri yang selalu amburadul tiap tahunnya.

“Padahal saya sering sampaikan agar pemerintah provinsi dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi untuk belajar kepada pemerintah kota Depok,” terang Roy Pangharapan.

“Bagi DKR, baik ya akan dikatakan baik, termasuk PPDB SMP negeri Depok,” tegasnya.

” Iya dong, kita fair koq, kenyataannya PPDB SMP Negeri di kota Depok memang berhasil, gak seperti PPDB SMA SMK Negeri yang selalu amburadul,” tutup Roy Pangharapan.

Seperti diketahui DKR sedang berjuang untuk memastikan semua siswa miskin masuk SMA dan SMK Negeri dikota Depok…( TN)

Mungkin Anda Menyukai