Relawan Pondok Kemenangan SUCHAN ( Supian Suri-Chandra) Walikota dan Wakilwalikota Depok. 2025-2030 Dideklarasikan Oleh Chandra.

Depok. Nuansapublik.Com.

DI Pondok Zarkasih Hasan Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok Mendeklerasikan Pondok Kemenangan SUCAN ( Supian Suri-Chandra) yang dihadiri para tokoh masyarakat, ulama  di kediaman Pondok Kemenangan. SUCHAN.. selasa 10/09/2024.

Nampak,  para Tokoh Masyarakat dan Ulama dari Beberapa kelurahan dan kecamatan Kota depok
dalam, kehadiran turut mendukung acara Deklerasi Pondok Kemenangan SUCHAN..

Dalam. Sambutan nya Calon Wakilwalikota Depok Chandra, mengucapkan terima kasih kepada seluruh para relawan yang hadir, semoga apa yang kita bangun bersama Allah swt. Meridoi nya, tak hanya itu dia berjanji akan membangun kota depok dengan penuh semangat dan keyakinan Perubahan Depok Maju Walikota 2025-2030. Ungkapnya..

Zarkasih Hasan, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Candra Selaku Calon Walikota Depok yang di dampingi Bapak Hendra Dimun, neserta jajaran, maksud dan tujuannya kita sudah memahami nya. Ucapnya.

Selain itu kami mendirikan Pondok Kemenangan Sucan ini untuk. Menjalin komunikasi kemenangan di beberapa tempat yang nantinya mensosialisasikan ke warga yang mempunyai hak pilih pada 27 Nopember 2024…

Mungkin Anda Menyukai