Kusmawan, Sah Menjadi Ketua LPM Kelurahan Sukamaju Cilodong Depok

Cilodong Sukamaju Nuansa Publik. Com. Id– Pemilihan, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM ) Kelurahan Sukamju kecamatan Cilodong Depok di gelar pada hari minggu 29/9/19. Kusmawan mengungguli perolehan 44 suara berbanding 31 suara, di tempat RW, 06 Sukamaju Cilodong

“Saya menilai wajar kontestasi pemilihan Ketua LPM yg baru Karena dia pandai bergaul, memiliki skill mempunyai, serta dapat memiliki visi dan misi yang sederhana namun langsung menyentuh pada kepentingan masyarakat. Sumber dari warga…

Usai penghitungan suara, ketua yang baru Kusmawan mengaku bersyukur lantaran cukup banyak stakeholder yang mendukungnya untuk mengemban amanah sebagai Ketua LPM masa bakti 2019-2023 Kalau melihat perolehan suara, cukup banyak teman-teman stakeholder yang mendukung.

Kami, menghaturkan terimaksih kepada semua warga Kelurahan sukamaju yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk memimpin LPM tegasnya ucapan juga tak lepas dari kandidat Jefri & Berlian panggabean walaupun kami kalah suara ini kan pesta demokrasi tetap harus menghormati segala keputusan. Ucapnya.

“Selamat Kusmawan LPM yg baru semoga dapat bersinergi dengan semua komponen masyarakat dalam melaksanakan tugas,” tutur Lurah Sukamaju Nurhadi SH. Ucapnya. Ucapan dari Camat Colodong Bp. Supomo, Selamet kpd LPM yg baru.semoga dengan LPM yg baru dapat selalu bersinergi untuk persiakan rencana pembangun th 2021 dengan mengamodir semuanya baik pembangunn inprastruktur sosial budaya dan program RPJMD.. Kota depok tahun 2016 /2021. harapan saya usulan kepengusan dirampingkan saja sesuai kebutuhan.ucap nya..Ketua Panitia Ahmad Edison banyak terima kasih kepada rekan panitia, RT/ RW Kel. Sukamaju atas partisivasinya, serta ucapan terima kasih kepada, bpk Camat, Lurah, Koramil, Polsek, Pokdar, yg telah mmbantu acara pemilihan ini sehingga berjalan aman & lancar,.. Ucapnya..(tony yusep)

Mungkin Anda Menyukai