H. Igun Sumarno Anggota DPRD Depok Adakan Kegiatan Reses Di Kelurahan Sukamaju.

 

 

Cilodong. Nuansa Publik.com.Id. Anggota DPRD Kota Depok H. Igun Sumarno, S. Pd. M. M. menggelar reses perdana di RT. 2/10 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok, Selasa (26/11/2019) masa sidang ke 1 Tahun 2019-2020. Turut serta hadir undangan Camat Cilodong Bp. Supomo Sos. Lurah sukamaju Bp. Nurhadi, LPM Sukamaju Kusmawan, para kader PAN ketua RT/RW. Sukamaju, Toga, Tomas. Serta dari Polsek, Wahono
Acara di mulai pukul pada 10.00 Wib.
Igun mengatakan, kegiatan reses dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban anggota Dewan di dapil Cilodong / Tapos dan merupakan komunikasi dua arah antara Legislatif dengan Masyarakat melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan masyarakat secara rutin pada setiap masa reses.

Menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada masyarakat, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan. Dana aspirasi Dewan yg diperoleh 2019. Sebesar 2.Miliyar yang akan diserap untuk pembangunan baik inspratruktur, pisik & non pisik..
Sesuai dengan tupoksi, kami menampung semua aspirasi masyarakat” ujar politisi dari PAN

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Dari masyarakat, dan semua pertanyaan dan yg mmbawa Profosal di tampung.. .sambutan Camat Cilodong, Supomo,  Ucapannya terima kasih Kepada Anggota Dewan Bp. H. Igun yg telah mengadakan kegiatan Reses ini menampung Aspirasi masyarakat untuk pembangunan… Di wilayah Sukamaju khusnya kecamatan Cilodong semoga dana aspirasi Dewan ini bisa terserap, terwujudnya pembangunan diwilayah sukamaju. ucapnya..di Kecamatan Cilodong ada program( CIBER ) Cilodong Berkarya mari sama sama Kampanyekan, menjaga keamanan & kenyamanan, Gerakan Mengaji di lingkungan masing masing dari pukul 18.00.wib s/d. 21.00 Wib…Dan pemerintah akan segera membangun POLSEK & DANRAMIL di wilayah Kecamatan Cilodong.. Ucapnya… Acara ini seleasai pukul 11.45.00 wib dilanjutkan ramah tamah & poto bersama….. (Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai