H. Qurtifa Wijaya Anggota DPRD Kota Depok Gelar Acara Reses di RT. 5/6 Sukamaju Cilodong.

Cilodong. Nuansa Publik.com.Id. Anggota DPRD Kota Depok H. Qurtifa, Wijaya S. ag. menggelar reses perdana di RT. 5/6 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok, Senin (25/11/2019)
Turut serta hadir undangan Lurah sukamaju Bp. Nurhadi, LPM Sukamaju Kusmawan, para kader PKS.  ketua RT/RW. Sukamaju, Toga, Tomas. Serta 3 Pilar dari Polsek, Koramil, & Forum Kewaspadaan Deteksi Masyarakat (FKDM) Cilodong.
Acara di mulai pukul pada 19.30. Wib.
Qurtifa mengatakan, kegiatan reses dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban anggota Dewan di dapil Cilidong / Tapos dan merupakan komunikasi dua arah antara Legislatif dengan Masyarakat melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan masyarakat secara rutin pada setiap masa reses.

Menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada masyarakat, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan. Dana aspirasi Dewan yg diperoleh 2019. Sebesar 2.Miliyar yang akan diserap untuk pembangunan baik inspratruktur, pisik & non pisik.. Namun kami sdh mengusulkan untuk anggaran tahun depan menjadi 3. Milyar.
Sesuai dengan tupoksi, kami menampung semua aspirasi masyarakat” ujar politisi dari PKS.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Dari masyarakat, dan semua pertanyaan di tampung, namun ada beberpa pertanyaan yg sdh diakomodir..sambutan Lurah sukamaju Nurhadi SH.  Ucapan terima kasih Kepada Anggota Dewan Bp. H Qurtifa. Wijaya S, ag. Ketua LPM, para ketua RW/RT, Masyarakat Toga, & Tomas para kader PKS, Yg hadir di acara Kita semua yg hadir di sini reses para pejuang pembangunan… Di wilayah Sukamaju semoga dana aspirasi Dewan ini bisa terserap, terwujudnya pembangunan diwilayah Sukamaku..ucapnya… Acara ini selesai pukul 22.00 wib dilanjutkan ramah tamah & poto bersama….. (Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *