LPM. Kelurahan Sukamaju Cilodong Depok Di Lantik.

Cilodong. Nuansa PublikCom. Id, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM) Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong dikukuhkan, Sabtu malam pukul 20.00 wib. (30/11/2019) di Halaman Sekolah Al. Hidayah Sukamaju Cilodong Depok.Acara yang dirangkai dengan penyerahan Berkas LPM yg lama diserahkan dan langsung oleh Camat Cilodong Depok. Supomo,S.sos. M,si. yang di dampingi Lurah Sukamaju Nurhadi SH. Kepada Ketua LPM terpilih Kusmawan.

Camat Cilodong Supomo. Mengucapkan selamat kepada Ketua LPM terpilih Kusmawan sebagai mitra kerja Pemerintah yang telah diatur dalam UU dan dapat bersinergi dalam rangka kegiatan yang ada di Kelurahan Sukamaju priode 2019-2022

“Untuk kedepan,agar bersinergi dengan Lurah serta bekerjasama dengan Babinsa, Kamtibmas dan Steak Hollder. “tegasnya.

Sementara itu, Ia berharap untuk kedepannya agar kelurahan Sukamaju lebih Kondusif dan juga membuat program-program pembangunan demi kemajuan masyarakat Sukamaju.

Lurah Sukamaju. Nurhadi SH. dalam sambutannya mengatakan selamat atas pelantikan LPM baru. Kusmawan. Beserta Jajaranya.

“Saya Merasa bangga dengan Pelantikan LPM Kelurahan Sukamaju semoga dapat saling bersinergi,” ucapnya.

Dengan terbentuknya LPM ini sehingga menjadi mitra Pemerintah yang diatur oleh UU dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah dalam hal ini Lurah Sukamaju Kecamatan Cilodong.

Kerjasama ini juga diharapkan berjalan baik seperti mengenai Kesehatan pembangunan dibidang infrastruktur pisik / non pisik lainnya serta kegiatan bersifat sosial. dilingkungan Kelurahan Sukamaju Depok. Dan tidak lupa kami Atas nama Kepala Kelurahan Sukamaju mengucapkan Terimaksih kepada LPM yg lama semoga Apa apa yg telah dicurahkan untuk pembangunn di kelurahan, serta ucapan terima kasih kpd RW. 6. Bp sugiarto yg telah menyediakan tempat sarana pelantikan LPM.  semoga Allah Swt,   mencatat Amal Kebaikan nya. Amiin….

Acara tersebut turut hadir Lurah,lurah se kecamatan Cilodong, Babinsa dari Koramil Sukma. Zanali, yusup dan Kamtibmas Polsek Sukmajaya Sunardi, FKDM Cilodong, Yuli. & Tony Yusep, Pengurus LPM yg lama, Ketua Pokja Sehat H. Dadang,  Para ketua RW. Se kelurahan Sukamaju, Kemudian Para Steak Holder serta masyarakat sekitar. Setelah Acara pelantikan Doa, dilanjutkan poto bersama serta ramah tamah diiringi OT. Acara ini ditutup pada pukul 23.Wib…(Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai