“Majlis Taklim” RW.2 Sukamaju Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw.

Cilodong . Nuansa Publik.com.id —Lurah Sukamaju Nurhadi SH hadir pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah yang diselenggarakan oleh penggiat Majlis Taklim RW, 2 Sukamaju Cilodong

Acara yang dilaksanakan di Halaman Pos Liberti RT.4/2 pada Minggu (1/12/19). Dihadiri para tokoh ulama,  serta jamaah Ibu ibu majlis taklim.. Dalam sambutannya, Lurah sukamaju menyampaikan bahwa Pemerintah terus berupaya memberikan yang terbaik untuk kebutuhan masyarakat terutama berkaitan dengan sarana & prasarana dan Alhamdulilah di tengah kita juga Ada Anggota DPDR Kota Depok. Semoga dana aspirasi dari anggota dapat terserap di wilayah sukamaju.

Dengan acara
Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah.
“Mudah – mudahan Allah curahkan keluasan ilmunya kepada kita semua agar kesulitan – kesulitan pembangunan ini dikasih jalan keluar,” terangnya

Selain itu juga, lurah sukamaju berharap warga masyarakat dapat mengikuti Rosulullah SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari – hari.

“Karena beliau begitu mencintai segala ciptaan Allah SWT, jadi kita sebagai pengikutnya harus mencontoh jaga dan rawat lingkungan disekitar kita,” jelasnya.paparnya.

Dengan bertemakan “Gema Sholawat ” Dan Ngopi bareng Habib & Ulama dalang rangka Mauid Nabi Muhammad Saw. Dalam. Ceramah nya. Al-Habib Muhsin Bin Dawoed Asegaf. Mengajak jamaah yang hadir untuk dapat berdoa kepada Allah SWT agar Rosulullah SAW dilimpahkan salam Shalawatnya.

“Mari kita berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT agar Rosulullah SAW dilimpahkan salam Shalawatnya,” ajak Habib.

“Dan kita semua diberikan kekuatan lahir batin untuk melanjutkan perjuangan Baginda Rosulullah dalam menegakan Amal Ma’ruf Nahi Munkar serta mendoa kan orang tua kita yg telah tiada..dan disertai..zikir bersama..


Acara ini di hadiri Anggota DPRD. Depok. Praksi PDI P Riudi Kurniawan, Lurah sukamaju, Nurhadi SH. Babinsa Sukamju, Binmas Sukamaju, LPM sukamju seksi Sosial.Hj. lina Marlina, serta Jamaah majlis taklim…menurut keterangan Ketua RW/RT ..setempat ucapan terima kasih kepada Seluruh warga & majlis taklim.yg hadir di acara ini semoga kita semua mendapatkan hikmah & amal kebaikan….
Acara selesai pada pukul 11,30 Wib.diahiri doa penutup dan ramah tamah…(Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.