H. Nurhasim, DPRD Kota Depok, Fraksi Golkar Lakukan Reses 3 Tempat,

Cilodong. Nuansa Publik.com.Id. Anggota DPRD Kota Depok Daerah pemiliham Kecamatan Tapos / Cilodong, H. Nurhasim S.IP Menggelar Reses Masa Sidang perdana Tahun 2020 yang diGelar pada Tgl. 3,4 dan 5 Pebruari 2020 di Kelurahan Sukamaju Cilodong , Sukamaju Baru & luwinanggung Kecamatan Tapos Depok,
Turut serta hadir undangan lurah Lurah Sukamaju Baru Leuwinanggung Kec Tapos. hadir , Ketua PAC Tapos H. Fauzi, Ketua PK Golkar Jayadi ( Papay )para kader Golkar. Para Ketua LPM. para ketua RW. Toga, Tomas. Serta Toga.
Acara di mulai pukul pada 14,00. Wib.
Nurhasim mengatakan, ucapan terimakasih para tamu undangan.. kegiatan Reses ini dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban anggota Dewan di dapil, Kecamatan Tapos / Cilodong dan merupakan komunikasi dua arah antara Legislatif dengan Masyarakat melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan masyarakat secara rutin pada setiap masa reses.

Menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada masyarakat, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan. Dana aspirasi Dewan yg diperoleh 2020. Sebesar 2.Miliyar yang akan diserap untuk pembangunan baik inspratruktur, pisik & non pisik..
Sesuai dengan tupoksi, kami menampung semua aspirasi masyarakat” ujar politisi dari Golkar Acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Dari masyarakat, dan semua pertanyaan dan yg mmbawa Profosal di tampung…Sambutan LPM Leuwinanggung mengajukan beberapa usulan usulan untuk jalan setapak Dan RTLH…ucapnya.. Acara  reses ini di tiga lokasi antusias dr masyarakat sangat berbeda, usulan dr RW. 21 Sukamaju, Cilodong sedang membangun Mesjid, mengusulkan akan mengajukan Proposal… Namun lansung di jawab Oleh Nurhasim Memberikan Inpaq Sebesar 500 ribu rupiah, Proposal Proposal, dari Para Ketua RW. Kami terima Insya Allah akan segera kami tindak lanjuti paparnya…

Dalam sambutanya Jayadih ( Papay ) Ketua PK. Golkar Kecamatan Cilodong, Ucapan terima kasih Kepada Anggota Dewan H. Nurhasim yg telah mengadakan Reses ini menampung Aspirasi masyarakat untuk pembangunan… Di wilayah kami semoga dana aspirasi Dewan ini bisa terserap, terwujudnya pembangunan diwilayah kami, ucapnya.

tak lepas Sambutan dari Forum LPM Kecamatan Cilodong Usman Balau .menyampaikan kami lebih dekat dengan Bapak Nurhasim Anggota DPRD semenjak beliu jadi Kepala Desa…isya Allah, akan mengawal trus. usulan usulan dari Bpk 2. Agar bisa terealisasi pembangunan diwilayah kita.. Karna Dana asprisasi Dewan sdh jelas akan terbagi dua wilayah kecamatan Tapos dan Cilodong namum akan kami ajukan dana dari Provinsi Jawa Barat… Ucapnya… Acara ini ditutup dengan doa serta poto bersama.. (Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai