Peresmian Posyandu Tulip Di RW. 28 kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong

Cilodong; Nuansa Publik.Com.Id. Warga Yang bermukim di RW. 28 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok. Saat ini sudah bisa tersenyum bahagia, pasalnya penantian berdirinya tempat Pelayanan keshatan, kini telah terwujud di tempat RT. 3 RW. 28 Kelurahan Sukamaju Cilodong Depok. Peresmian tempat Pelayanan kesehatan yang diberinama POSYANDU Tulip itu di tandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Depok. Pada hari Sabtu 08/02/2020. Jam 10.00, wib. Hasil wawancara Ketua RW. 28 Maryadi, Berdirinya Posyandu ini berawal dari hibah tanah dari masyarakat pada tahun 2017 Atas nama Aminun Lalu mewakapkan untuk dijadikan tempat kepentingan sosial, kelanjutanya pembangunan tersebut Mulai Tahun 2019 Total biaya kurleb, 64 Jt. dari BKM 50 Juta sisa nya Kami. Menurut keterangan Ketua Rw. 28 Maryadi.. Alhamdulilah dan rasa syukurnya Posyandu ini dapat terlaksana, pembangunan dan terima kasih kepada seluruh warga nya yg telah mensuport. serta tak lepas hasil permikiran dan perjuangan Almarhum Bapak Arsad Ketua RT. Yg baru Meninggal kemarin semoga perjuangan Alhm. Allah swt. senantiasa membalas kebaikan..Dengan diresmikanya Posyandu Tulip ini semoga pelayanan kesehatan Masyarakat dapat dimaksimalkan dengan baik. Ucapnya..

hasil wawancara dgn.ketua LPM. Sukamaju Kusmawan..terimakasih kepada Walikota Depok Yang telah meresmikanya… Posyandu Tulip ini merupakan salah satu tempat untuk. Membangun masyarakat cerdas malahirkan bibit bibit sehat dan yang terpenting memberdayakan masyarakat menjadi masyarakat berkualitas “…paparnya..selanjutnya Sambutan dari Walikota sekaligus Peresmian Posyadu Tulip dan memberikan Vitamin ke Balita.. Dalam kesempatan ini juga walikota memberikan bantuan berupa uang sebesar 10 Juta untuk pembelian Pompa Air dll…atas usulan sambutan dari ketua Posyadu Tulip Ibu Nurhidayah..semoga uang ini bapat dipergunakan sesuai kebutuhan.. Serta memberikan simbolis batuan HP. ( Hand Phone) dr Provinsi jawa barat kepada semua ketua RW. Ucapnya…

tampak yang hadir diacara, Danramil Sukma/ Cilodong Kap. inf. Suyono, Camat cilodong Supomo S. Sos. Lurah Sukamaju Nurhadi SH. Ketua LPM Kusmawan, TP. PKK. Kelurahan, Dr. Toni Hermawan Mantan UPT. Puskesman Fila Pertiwi ka UPT. Puskeskmas Pilapertiwi.Ketua FKDM Kec. Cilodong Ketua Pokja Sehat H. Dadang, Babinsa, Binmas, Tomas, Toga.. Serta RT / RW..

Acara ini ditutup dengan doa dan poto bersama…(Tony yusep)

Mungkin Anda Menyukai