Pokja Sehat Kelurahan Dan Karang Taruna Kelurahan Sukamaju Adakan Aksi Semprot Disinfektan.

Cilodong. NuansaPublik. Com. Id. Pokja kelurahan sehat dan karang taruna kelurahan sukamaju. Melakukan aksi memutus mata rantai virus covid -19 di lokasi RW 29 kelurahan sukamaju kecamatan cilodong Kota Depok.

Aksi yg di Motori oleh remaja karang taruna dan Pokja sehat kelurahan sukamaju ini. Mendapat respon dari lurah Sukamaju Nurhadi SH dan kasie Kemas Yasin. ” Kami sebagai aparat negara merasa bangga dengan karang taruna dan Pokja sehat yg ada di wilayah kelurahan sukamaju., Dengan aksi penyemprotan covid-19 ini. Kita berharap dapat memutus rantai virus yg saat ini sedang mewabah di Depok ” ujarnya saat di konfirmasi di lapangan Selasa 31/3/2020. ” Kami berharap kepada semua para RW dan RT yg berada di kelurahan sukamaju berperan aktif untuk memutus mata rantai peredaran virus xovid ini. Ujar Kasir Kemas Yasin menambahkan, dan aksi ini juga dipantau dari tiga pilar zanali,  Warsono. Aksi ini digagas oleh karang taruna dan Pokja Sehat Kelurahan,   sudah beberapa rw yang dilakukan, sebelnya aksi inipun di lakukan di wilayah rw 21, 12,19  dan 22 Kel.  Sukamaju.

 

Diwilayah RW 29 ini harus bebas dari penyakit Covir-19 dan dihimbau kepada seluruh warga RW 29 ini harus berperilaku pola hidup bersih dengan cara mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, “kami warga dihimbau tiap tiap rumah harus menyediakan sabun antiseptik dan menydiakan air untuk cuci tangan tiap warga yg akan masuk ke rumah masing masing dan ke rumah RW”. Ucap ibu RW Heni Kuncoro , menutup pembicaraan dengan para warga , dan warga sangat antusias sekali dengan adanya aksi ini. ..( Tony y.)

Mungkin Anda Menyukai