Tiga Pilar, Kecamatan Cilodong, Aksi Turun Kejalan Himbauan Kewarga,

Cilodong :Nuansapublik.com.id. Camat Cilodong Depok,  lakukan aksi turun ke jalan mensosialisasikan pencegahan dan penyebaran coronavirus (covid 19) bersama tiga Pilar Kecamatan Cilodong.

Senin 30/3/2020 dari mulai pukul. 09,00 Wib, s/d.Pukul. 13,00 Wib,

Aksi turun ke jalan ini mensosialisakan, pencegahan dan penyebaran Viruscorona (covid 19) diantaranya. Menghidari, kontak fisik, menghindari tempat umum/ kermaian, dilarang keluar rumah, terkecuali sangat penting, menjaga anak-anak yg masih sekolah,  menjaga kesehatan dengan cara membiasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS).

Rute yg dilalui. Jalan Raya, Perumahan, Pasar, tempat tempat, keramaian, terminal. Dll.

Menurut keterangan Camat Cilodong, Supomo dengan cara ini kami lakukan bersama sama tiga pilar sesuai surat edaran dari Walikota depok.

Kami, atas nama pemerintah ucapan terima kasih kepada seluruh warga kecamatan cilodong, yang telah melaksanakan penyemprotan disinfektan dirumah, dijalan-jalan dan sarana Ibadah, dengan cara dana swadaya masyarakat.

Menghimbau warga harap tetap tenang, selalu dirumah, serta berdoa, supaya virus ini tidak menyebar, langkah selanjutnya pemerintah sedang berupaya keras agar coronavirus (covid19) segera berlalu…paparnya..(Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai