Team Advokasi Rudi Kurniawan Terus Semprot Disinfektan Ke Rumah Warga.

Depok – Nuansa Publik. Com. Id. Team Advokasi Sehat Rudi Kurniawan Kota Depok melakukan penyemprotan disinfektan COVID-19 ke beberapa Rumah di wilayah Kec Tapos dan Kec. Cilodong kota Depok, Senin (05/04/2020).

Koodinator pelaksana dari

Advokasi Sehat Depok, Ahok dan Jepri mengatakan disinfektan yang disemprotkan tidak pake campuran Alkohol,

“Ini hari ke-10 Advokasi melakukan penyemprotan di beberapa rumah-rumah kami lakukan penyemprotan di wilayah Tapos dan Cilodong terangnya.

Ahok, juga menghimbau agar masyarakat menjalani pola hidup bersih dan sehat ( PHBS) dalam kehidupan sehari-hari

“Selain PHBS, warga diminta di rumah saja sesuai anjuran dari pemeritan” imbuh Ahok.

 

Sementara Rudi Kurniawan pendiri, Advokasi Sehat sekaligus ia sebagai Anggota DPRD. Kota Depok. Fraksi PDI. Perjuangan, menyebut kegiatan penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kami akan terus melakukan apa yang kami bisa dalam membantu masyarakat di beberepa titik agar covid 19 segera berlalu agar kita semua bisa beraktifitas seperti semula, tandasnya.

Ditempat yang sama, para kerua RT, RW dan tokoh masyamasyarakat setempat mengucapkan rasa syukurnya kepada Tiem Advokasi khususnya Bp. Rudi Kurniawan atas partisipasi dan kepeduliannya terhadap lingkungan dan rumah” Tempat Ibadah Kami.

“Semoga Pandemi COVID-19 ini cepat berakhir di negeri kita ini dan kehidupan bisa kembali normal seperti biasanya,” ungkapnya..Nasrip (Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai