Bela Negara Depok Serta Relawan Semprot Disinfektan Ke Rumah. Sarana Umum.

Depok – Nuansa Publik. Com. Id. Anggota Bela Negara dan Team Sekber Wartawan,  Advokasi Sehat, Baraya care Rumah anak bangsa  Foundation, Tiga Pilar Kecamatan Cilodong,  Kota Depok Bersama melakukan penyemprotan disinfektan COVID-19 ke beberapa Rumah, tempat Ibadah serta Halte, dan JPO. di wilayah Kec. Cilodong kota Depok,  serta Imbau ke warga agar tidak keluar rumah. Minggu (05/04/2020).

Koodinator Team. mengatakan disinfektan yang disemprotkan tidak pake campuran Alkohol,

“Ini hari ke-10 team relawan bersama Bela Negara dengan waktu berbeda beda, melakukan penyemprotan di beberapa rumah sarana Ibadan dan tempat Umum.  kami lakukan penyemprotan di wilayah kec Cilodong terangnya.

Kami juga imbau agar masyarakat menjalani pola hidup bersih dan sehat ( PHBS) dalam kehidupan sehari-hari, meneruskan Surat Edaran dari walikota dan ufdate terkini covid 19 di depok.

“Selain PHBS, warga diminta di rumah saja sesuai anjuran dari pemeritan” silahkan keluar tetapi bila itu penting sekali dan selalu cuci tangan dan pakaian/ baju segera di bersihkan jgn di gantung.

Sementara ketua Baraya Care Bp. Breack. menyebut kegiatan penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kami akan terus melakukan apa yang kami bisa dalam membantu masyarakat di beberepa titik agar covid 19 segera berlalu agar kita semua bisa beraktifitas seperti semula, tandasnya.

Ditempat yang sama, RW, Ketua DKM. tokoh masyamasyarakat setempat mengucapkan rasa syukurnya kepada Team.atas partisipasi dan kepeduliannya terhadap lingkungan
dan rumah” Tempat Ibadah Kami.

“Semoga Pandemi COVID-19 ini cepat berakhir di negeri kita ini dan kehidupan bisa kembali normal seperti biasanya,” ungkapnya..Nasrip (Tony Y/Dindin)

Mungkin Anda Menyukai