Warga Perum Tirta Mandala RT4/18 Sukamaju Depok Aksi Perangi Covid 19. Semprot Disinfektan.

 

Cilodong : NuansaPublik.Com.id
Untuk yang ke delapan kalinya warga RT 04 RW 18 kelurahan sukamaju kecamatan Cilodong mengadakan aksi memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 dengan penyemprotan disinfektan secara swadaya masyarakat. Rabu, 8 April 2020.

“Ini yg sudah ke delapan kalinya , kami lakukan agar warga kami tidak ada yg tercemar dengan wabah virus covid -19.

Sementara jumlah warga RT empat saat ini sudah lebih dari dua ratus jiwa dari sekitar 90 rumah yg ada.

Kami bersama pengurus RT melakukan dengan keikhlasan, dan membantu pemerintah kota Depok agar tidak mewabah di wilayah kami”, ujar ketua RT 04 Rudi Akasi.

” Kamipun menutup Portal di wilayah kami untuk sementara” agar tidak ada orang yg dari luar bolak balik masuk ke wilayah kami, dan kami sebagai pengurus menghimbau kepada warga agar tidak bepergian keluar rumah stay home kalau tidak perlu. Apa bila memang ada kebutuhan agar menggunakan masker yg baik menurut standar kesehatan.

Saat ditanya tentang pulang kampung dijelaskan sebaiknya untuk sementara tidak pulang kampung lebih agar tidak membawa virus dari tempat kita tinggal.

Dengan adanya aksi yg dilakukan oleh pengurus RT 04 yang baru empat bulan menjabat warga sangat antusias, sangat mendukung, ucap warga yg tidak mau disebutkan namanya. (Ddng)

Mungkin Anda Menyukai