FKPPI Rayon Kecamatan Tapos Depok. Lakukan Aksi Perangi Covid 19.

Depok : Nuasa Publik. Com. Id. Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI), Rayon Kecamatan Tapos Kota Depok KB FKPPI 10.22.06, bersama Teraba BNPB Kota Depok dan Komunitas Radio Lintas Frequensi (SINTAS), Rabu, 8 April mengadakan aksi giat penyemprotan desinfektan yang diadakan di Yayasan Yatim Piatu Al Muawwanah dan beralamat di jl Kiray Cimpaun Tapos kota Depok.

Dalam aksi giat ini merupakan kepedulian anggota FKPPI Rayon Tapos dan para pengurus cabang Fkppi PC 10.22 kota depok, dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini merabak di wilayah depok, serta seluruh dunia .
Giat yang dilaksanakan ini adalah sebagai contoh positif bagi seluruh rayon KB FKPPI yang berada di wilayah Depok ” ujar ketua Yayasan Yatim Piatu Haribowo, saat dikonfirmasi.


Dalam pelaksanaan penyemprotan inipun dihadiri oleh Lurah Cimpaun Babinsa, Babinkamtibmas RW dan RT yang berada di wilayah seputaran lingkungan yayasan yatim Piatu.
Adapun jumlah rumah sekitar dua ratus rumah yang sudah di semprot ujar Dwi Wardoyo sekretaris fkppi rayonTapos. “Semoga wabah ini cepat berlalu dan masyarakat semua pada sehat serta bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala apalagi sebentar lagi ummat Islam akan menjalankan ibadah puasa” ujarnya.

“Kami sebagai ketus RW mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada semua para relawan, yang telah berpartisipasi dalam penyemprotan ini” ujarnya. ( Toni/Dadang).

Mungkin Anda Menyukai