Posko Kampung RW. Siaga Covid 19. RW. 17 Kelurahan Sukamaju. Serahkan Paket Sembako Ke Warganya Dampak Covid 19.

Depok: Nuansa Publik. Com.id. Ketua RW 17 kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok Suparto menerima bantuan dari PT. Arista Latindo diwakili Amim, saat memnyerahkan bantuan sosial ke Posko Kampung RW Siaga Covid.19 RW. 17, sabtu 2/5/2020.

Pembagikan paket sembako ke warga setempat yang terdampak wabah virus Corona19, mereka yang terdampak di antaranya kaum dhuafa, anak yatim, para pekerja harian, janda dan warga yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan sosial yang berlangsung di Posko Siaga Covid-19 RW 17 Kelurahan Sukamaju
Dalam acara di hadiri, para tokoh masyarakat RW 17, dan serta para Ketua RT.

Menurut ketua RW. Suparto telah berdiri Posko Kampung RW Siaga Covid-19 di Rw.17 Pihaknya selama ini terus melakukan sosialisasi ke warga agar terus menjaga jarak, menggunakan masker termasuk hand sanitizer.

Upaya ini menurut Suparto sebagai langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran Covid-19, Ia terus mengupayakan agar warga mau peduli dan bergotong royong serta mau mematuhi protokol kesehatan yg sdh di canangkan Walikota Depok.

“Selalu jaga jarak, pakai hand sanitizer, pakai masker jika keluar rumah. Dan jika tidak penting cukup diam di rumah saja. Dengan diam di rumah itu membantu memotong penyebaran virus Corona,” jelasnya.
Posko Kampung RW Siaga Covid-19 dibentuk atas Surat Edaran Walikota Depok. Dengan tujuan untuk membantu imbauan pemerintah guna memerangi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Beberapa agenda yang dikerjakan antara lain penyemprotan disinfektan mandiri ke seluruh rumah warga di RW 17.
Dalam kesempatan itu, Posko Siaga juga membagikan 238 paket sembako ke warga yang terdampak covid. Sedang sembako tersebut atas sumbangan dari donasi dari PT. Arista Latindo, tentunya kami mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada PT. Arista latindo yang telah mmembantu meringankan beban Dampak Covid 19 ini semoga semakin sukses. paparnya.
(Tony y)

Mungkin Anda Menyukai