TP. PKK Kecamatan Cilodong Giat Acara “GASIBU KADELI” di Kelurahan Sukamaju.

Depok : Nuansa Publik.Com.id
Camat Cilodong, Supomo berserta para Kader TP.  PKK kecamatan dan Kelurahan Adakan giat GASIBU KADELI (Gerakan Nasi Bungkus Kader PKK Peduli) yang berlokasi penyaluranya di RW. 04 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok. 05/06/2020. Acara ini dihadiri Para lurah se Kecamatan Cilodong beserta Para Kader TP. PKK. Ketua LPM Sukamaju, Babinsa Sukamaju,ketua RW /RT, tokoh Masyarakat dan Agama,

menurut Camat Cilodong: telah dibukanya tempat tempat Ibadah pada hari ini Jum, at 5/6/2020, dan ada 572 kasus yang terkenal yaitu Covid 19 atau yang sudah sampai hari ini yang sudah ketemu itu kurang lebih 305 kasus berarti sudah 53, 34% kita yang terjadi dengan adanya pemberlakuan dari pada PSBB 1,2,3 dan 4 akan Tingkat keberhasilan untuk Kecamatan Cilodong,  kemarin masih ada 8 kasus Alhamdulillah sampai tadi malam pembicaraan dgn protokol Covid, sudah kosong bersyukur kepada Tuhan bahwa untuk tahap ini Pemerintah itu kita adanya program kenal itu kehidupan baru yaitu adaptasi Kebiasaan Baru sekarang pulang dari sekolah pulang dari pasar langsung dengan adanya Kebiasaan Baru harus cuci tangan dulu, besok pagi jemur 15 menit itu kita pelihara badan kita, Alhamdulillah untuk di kelurahan Sukamaju itu juga adanya protokol kesehatan anak-anak itu selalu ada Permainan, kota layak anak kita sama-sama kita awasi kita beri arahan agar anak kita selalu sehat.

Kami dgn TP PKK Kecamatan dan Kelurahan Sukamaju bekerja sama memberikan GASIBU KADELI ( Gerakan Nasi Bungkus Kader PKK Peduli) Kepada Ketua RW. 04 untuk di salurkan ke warganya .paparnya.

Dalam sambutan lurah sukamaju, Nurhadi, tiga pilar Babinsa, LPM, Katar, aparat pemerintahan dalam membantu menyampaikan tentunya pertama-tama kami sampaikan terima kasih yang amat sangat kepada mereka yang telah mengalokasikan bansos untuk wilayah kelurahan Sukamaju, itu merupakan salah satu kepeduliannya, kepada aturan Sukamaju yang ditempatkan di zona merah,  jadi saya sudah di sisi kanan ini sekalian saja mungkin kebetulan keselamatan tentang pelepasan zona merah RW. 04   kami menghaturkan Terima kasih karena sampai saat ini di tempat ini kolaborasi antara RW tokoh masyarakat tokoh agama PAUD penanggulangan Covid di samping itu kita bersatu dgn tiga pilar utama yang berkaitan dengan salah satu contoh komitmen yang sangat luar biasa baik dalam penanganan konflik juga  penanganan bantuan bantuan dari pemerintah.

Makanya kalau ada suara sumbang bawa tidak berjalan itu sebenarnya tidak benar karena mereka berbagi waktu dengan pendistribusian

Kontribusi Bansos di wilayahnya masing-masing dan perlu kami sampai kan bahwa di kelurahan Sukamaju sdh masuk zona aman..namun tetap waspada… Papar.

Acara ini di tutup dengan doa oleh Ustd. Mustofa semoga warga Sukamaju dan sekitarnya selalu dijauhkan dari sgala penyakit ..( Tony yusep)

Mungkin Anda Menyukai