Koperasi Karyawan PT. Abbot Indonesia Miliki Gedung Baru.

 

Depok ; Nuansa Publik Com. Koperasi Karyawan PT. Abbot Indonesia, miliki Gedung Baru yang Berada di kelurahan Sukamaju RT. 2/17. Kecamatan Cilodong Kota Depok. Minggu 19/07/2020.

Tampak Para pengurus beserta, Anggotanya. Serta para undangan  Peresmian ini diawali dengan pengajian Oleh Bapak H. Ustd. Sobari selanjutnya santunan anak yatim/piatu.  Para undangan ini  dari warga, lingkungan, ketua RT/RW. Dan tokoh masyarakat dan tokoh agama,

Menurut keterangan ketua Koperasi . Bpk. Heru puguh Yuwono, saat ini kami mempunyai 451 Anggota Karyawan tetap dan tdk tetap, kami mmbuka gedung baru ini untuk mempermudah transaksi kemitraan bagi anggota yg lama / baru,  serta tujuannya memberikan  pelayanan bagi Anggota lama / baru, masyarakat lingkungan dan sekitarnya untuk bisa Menjadi anggota koperasi kami sangat terbuka. Program ini guna membantu pemerintah pelayalanan perkoperasian. Alhamdulilah kami sdh memiliki gedung baru yg luasnya 75 M2 . 2 lantai, anggaran  pembangunan murni dari para anggota koperasi, sementara dari pihak perusahaan dengan adanya koperasi ini sangat mendukung supaya karyawan, karyawati bisa sejahtera.

Pengurus Koperasi. Ketua, Heru Puguh Yuwono, Sek. Rahmat Hidayat, Bendahara, Deni Ramdani, serta para ngurus Lainya.

Salah satu, motivator koperasi ini Bpk. Sukirman mengajak para pengurus nya, untuk membuka gedung di luar Pabrik, yang tujuannya, warga sekitar bisa ikut serta bergabung menjadi anggota, paparnya, kami ucapkan terima kasih kepada para prngurus koperasi, serta kami mengajak ke Bapak / Ibu mari kita bergabung  bersama koperasi… Paparnya.. (Tony Yusep)

Mungkin Anda Menyukai