Peringati HUT. FKPPI Ke 42 Cabang 10.22. KB FKPPI Kota Depok Laksanakan Ziarah dan Santunan

Depok ; Nuansa Publik.Com.
Dalam rangka memperingati HUT FKPPI Ke 42 (12 September 1978 – 12 September 2020), Pengurus Cabang 10.22 KB FKPPI Kota Depok, yang di ketuai oleh Yudi Raizal (Yudi Bronk) serta para anggota pengurus cabang serta Rayon FKPPI kota Depok, melaksanakan ziarah Makam dan Tabur Bunga rutin setiap tahun ke makam Tokoh FKPPI Kota Depok ARI KADARISMAN AS. biasa di sapa Mas Bandot.

Bersamaan dengan itu
Yayasan pendidikan Al – Muawwanah. yang berlokasi jalan Kirai Kelurahan Cimpaeum Kecamatan Tapos Kota Depok, yang dipimpin oleh ustad Haribowo sekaligus penasehat FKPPI rayon Kecamatan Tapos mengadakan acara Milad Yayasan Yatim Piatu ke-42.

Dalam acara ultah FKPPI, ini mengadakan santunan anak yatim piatu dan dhuafa sebanyak 100 orang Minggu, 13 September 2020.

Acara santunan ini berbarengan dengan acara tabur bunga di pemakaman pendiri Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) 10.22 kota Depok sekaligus memperingati HUT FKPPI yang ke-42.

Dalam acara santunan ini, nampak hadir Dai Kondang Ustad H. Jaka Swara, Lurah Cimpaeum H
Dayat, Babinsa Kelurahan Cimpaeum Ahmad Wibowo, para alim ulama, tokoh masyarakat setempat serta anak yatim piatu dan dhuafa, acara inipin tetap mengikuti protokoler kesehatan dengan menggunakan masker.

Yayasan Al-Muawwanah memperingati 10 Muhammarram ini setiap tahunnya selalu ngadakan acara santunan secara rutin.
Usai acara pemberian santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa. keluarga FKPPI memotong nasi tumpeng, nampak hadir pula angfota FKPPI dari Cipayung Jakarta Timur, dan Bogor.

Alumni yayasan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan yang telah mendidiknya dari kecil hingga selesai pendidikan bahkan sampai perguruan tinggi, Alhamdulillah saat ini sudah bekerja. saat diadakan renungan . (Dadang)

Mungkin Anda Menyukai