TP PKK Kelurahan Sukamaju, Terus Berupaya Memutuskan Matarantai Covid 19.

Cilodong ; Nuansa Publik..Com.

TP.  PKK Kelurahan Sukamaju, Relawan PMI kelurahan. Katar,  RT/RW. terus melakukan sosialisasi tentang Covid 19,  yang sangat berbahaya, dan kita harus percaya dengan virus corona ini, ada nya fakta yang sudah banyak yang terpapar / yang meninggal akibat covid virus 19.

Dengan penyemprotan disinfektan guna memutuskan mata rantai covid 19, Bukan menjadi pilihan, namun yg lebih utama agar warga selalu waspada ada nya wabah penyakit ini dan percaya.

Peyemprotan, Sosialisaskan 3M, dan PHBS, agar selalu di ingat, warga dan di laksanakan kebersihan..


Atas penyebaran Virus Covid-19 di Kota Depok yang makin bertambah dan meningkat maka menjadi perhatian khusus bagi kita dalam melindungi, hal ini dilakukan oleh TP.  PKK. Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok dan Relawan, pada Jum,at 09/10/2020. Melakukan aksi sosialisasikan / memutuskan mata rantai covid  ke masyarakat Sukamaju Cilodong.

Dikatakan. Yolanda Selaku Ketua TP. PKK. Kelurahan Sukamaju : kami bersama dengan element masyarakat  Kelurahan. Pokja Sehat, Katar, Relawan PMI, RT/ RW. melakukan penyemprotan rumah ke rumah warga, sarana Ibadah dan Pendidikan.

Tidak hanya itu kami juga melakukan penyemprotan rumah ibadah dan fasilitas umum, menempelkan plaflet dan himbauan agar tetap selalu waspada serta untuk tdk berkumpul yang tidak jelas,
Karena di wilayah Kelurahan Sukamaju  masuk zona merah banyak pasen yang terpapar akibat covid 19 ini. TP.  PKK. Kelurahan Sukamaju terus Berupaya Memutuskan mata rantai Covid 19 ini

Maka warga harus tetap waspada…dan berhati- hati, serta imun tetap terjaga. Dengan giat  ini Insya Allah, kesadaran masyarakat lebih meningkat..paparnya…( Tony)

Mungkin Anda Menyukai