Paguyuban Sikot, Dukung Idris-Imam Dipilkada Kota Depok.

Depok;  NuansaPublik. Com. 

Semakin deras mengalir dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono seperti acara Deklarasi Keluarga Besar SIKOT yg berlokasi di jln Aridho Cilodong Kota Depok. siap memenangkan Idris dan Imam pada Pilkada Kota Depok 9 Desember 2020.

Menurut Hj Tety salah satu keluarga Besar Sikot.
Saya pribadi beserta pengurus sepakat dan kompak untuk mendukung pasangan KH. Idris dan H. Imam, Senin (05/10/2020), di Cilodong Kota Depok

Sikot adalah nama keluarga besar dari Buyut, kakek nenek yang berasal dari Beji Depok, saat ini dibawah pimpinan Ustad H. Yoyo Khomsin Ishaq Sikot yg
berdiri sejak tahun 1983, sudah tiga puluh tujuh tahun Paguyuban Sikot berada sampai saat ini.

Paguyuban Sikot selalu berjalan kami dari wilayah Beji, Parung bingung serta dari Jati Mulya Cilodong.
Nama Sikot ini bukan nama suatu kelompok organisasi, tapi kami ambil dari nama Buyut yang bernama Sikot bin Hasan. demikian ucap ketua paguyuban Ustad H. Khomsin Ishaq secara pres relese. awalnya keluarga besar Sikot ini cuma enam keluarga, hingga sampai saat ini sudah puluhan keluarga dari anak cucu dan menantu ucapnya.

“Sebagai keluarga besar Sikot kami mendukung dan memilih KH Idris  dan Imam untuk memimpin kembali kota Depok untuk periode kedua. ucapnya. Kamis 1 Oktober 2020 yang di relese oleh keturunan Sikot Ustazah Lulu Susanti SPdi, MAg dan Hj Tetty Hanafi SPdi

 

Alhamdulillah keturunan Kumpi Sikot saat ini sudah mempunyai buyut ustadzah yang kita sering dengar dan pernah tau yang bernama Ustazah Hajjah Lulu Susanti.

H. Sultoni yg juga buyut Keluarga Besar Sikot mengatakan.
Kami bangga menjadi keluarga Keturunan mpi Sikot, yang selalu rukun dan penuh silaturahmi. Tidak mudah mengumpulkan keluarga besar dari seorang Buyut, penuh dengan kerja keras, hingga dapat terkumpulnya dari anak, cucu, buyut dan seterusnya. Yang hingga kini mencapai lebih dari 850 orang keturunan mpi Sikot bin Hasan dan tetap solid menjalin hubungan silaturahmi. Selain itu kami juga bangga yang ternyata keluarga besar mpi Sikot banyak yang sukses, menjadi ulama besar, kyai, ustadz, ustazhah,pengusaha,bahkan kota Depok saat ini pun di pimpin oleh seorang Walikota yang juga keturunan Mpi Sikot yaitu Bapak KH. Idris Abd. Somad. Yang di awali sebagi Wakil Walikota, Walikota. Dan saat ini pun masih mencalonkan diri sebagi Walikota Depok periode ke-2. Bersama Bpk Imam Budihartono.
Kami keluarga besar atau Paguyuban Sikot Mendukung Penuh beliau sebagai Walikota Depok untuk periode tahun 2021-2026.


Semoga pencalonannya mendapat berkah dan ridho dari Alloh SWT, dan buat semua keluarga besar Sikot selalu dalam lindungan Nya. Aamiin yra…Demikian ucap H. Sultoni.menurut pembucraan dengan Media Nuansa Publik….(H.  Dadang)

Mungkin Anda Menyukai