Partai Berkarya Siap Menangkan Idris-Imam di Pilkada Depok.

Depok : NuansaPublik. Com. 

Bertempat di kantor DPD PARTAI BERKARYA Jl, Raya Citayam no 10, 2/10/2021 Kader Partai Berkarya siap memenangkan Paslon Untuk Kota Depok No urut 2 IDRIS IMAN.
Pertemuan tersebut di hadiri seluruh DPC dari 11 Kecamatan yang ada di kota Depok. Masin-masing, DPC Berjanji akan menggalang masa untuk kemenangan paslon no urut 2..mereka bertekad akan meraih suara 60% sampai 70% untuk paslon No urut 2. dengan turun kerumah warga secara door to door untuk mensosialisasiakan visi misi Idris dan Imam,karna sekarang ini masyarakat sudah cerdas sehingga mereka bisa memilih yang terbaik diantara pasangan calon yang ada, dan yang sesuai dengan kinerja mereka.

Sementara menurur ketua DPD partai berkarya Achmad Mauludin menyampaikan terimakasih atas kehadirannya seluruh DPC yang ada di kota Depok untuk hadir dalam silaturahmi bersama Paslon no urut 2, serta siap berjuang memenangkan paslon Idris Imam, dengan dan penuh semangat Insya Allah target yang telah kita canangkan akan dapat tercapai, semua itu harus di barengi dengan kerja keras dan sungguh-sunguuh semua kader Berkarya yangada Ucapnya.

Selain itu kita juga harus terus menerus sosialisasi paslon no urut 2 kepada masyarakat yang ada di sekeliling kita terutama dari keluarga kita. baru kemasyarakat yang ada diwilayah kita, sehingga perjuangan kita bisa mencapai mensukseskan Idris dan Imam menjadi Walikota dan wakil walikota Depok periode 2021-2026 paparnya dengan semanggat yang mengebu-gebu…(TY)

Mungkin Anda Menyukai